GuidePedia


Kecantikan Katy Perry tentunya sudah tak diragukan lagi. Tak heran jika banyak pria yang jatuh hati padanya Tapi, tak semua berhasil mendapatkan hati pelantun 'Wide Awake' itu. Lalu, siapa saja pria beruntung yang pernah 'mampir' di hati Katy? seperti dirangkum hot.detik:

1. Travie McCoy
Katy dan wwwlihatcoid Travie menjalin hubungan asmara pada 2008. Penyanyi cantik yang mempunyai wwwlihatcoidbola wwwlihatcoidmata yang wwwlihatcoid besar itu juga sempat muncul di wwwlihatcoidvideo klip Gym wwwlihatcoid Class Heroes wwwlihatcoid 'Cupids Chokehold' Namun, wwwlihatcoid keduanya putus pada wwwlihatcoid2009 dan beberapa wwwlihatcoidbulan setelah wwwlihatcoid itu Katy berpacaran dengan Russell Brand.

2. Russell Brand
Russell wwwlihatcoidBrand tentunya menjadi wwwlihatcoidpria yang paling wwwlihatcoidberuntung karena wwwlihatcoid dapat wwwlihatcoidmenikahi seorang wwwlihatcoid Katy Perry. wwwlihatcoid Mereka menikah wwwlihatcoid pada 23 Oktober 2010 di India Tapi, pada Desember 2011, komedian asal Inggris wwwlihatcoiditu menggugat cerai Katy karena wwwlihatcoid alasan sudah tidak ada kecocokan lagi. Mereka pun wwwlihatcoidakhirnya resmi bercerai pada Juli 2012.

3. Robert Ackroyd 'Florence + the Machine'
Bercerai wwwlihatcoiddari Russell Brand, Katy tampaknya tidak sulit untuk move on. Setelah sempat terlihat wwwlihatcoid mesra dengan model asal Prancis Baptiste Giabiconi, Katy juga kepergok wwwlihatcoidberciuman wwwlihatcoid dengan Robert Ackroyd, gitaris band 'Florence + the Machine' di festival musik Coachella.

4. John Mayer
Lagi-lagi anak band. Setelah wwwlihatcoid berpisah dari wwwlihatcoidgitaris 'Florence + the wwwlihatcoidMachine', Katy menjalin wwwlihatcoid hubungan asmara wwwlihatcoid dengan John Mayer. Keduanya mulai wwwlihatcoidberpacaran wwwlihatcoidsejak wwwlihatcoidpertengahan 2012. wwwlihatcoid Di acara wwwlihatcoid pre-Grammy dan Grammy Awards, Katy dan John yang tampil serasi itu tak segan-segan memamerkan kemesraan mereka di depan publik Namun, hubungan mereka selalu putus-sambung. Kini, Katy dan John benar-benar memutuskan untuk berpisah.

5. Robert Pattinson
Putus wwwlihatcoid dari John Mayer wwwlihatcoid tampaknya tidak wwwlihatcoid membuat Katy putus wwwlihatcoid asa. Pada akhir pekan lalu, wwwlihatcoidKaty wwwlihatcoid kepergok berkencan wwwlihatcoiddengan Robert wwwlihatcoidPattinson di konser wwwlihatcoid Bjork. Namun, wwwlihatcoid tidak datang bersama, wwwlihatcoid keduanya datang secara terpisah.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top