GuidePedia


5 Fakta Menarik tentang Superman yg jarang Diketahui Orang

Superman: Man of Steel' yang menampilkan Henry Cavill sebagai pemeran utamanya sudah mulai tayang di bioskop. Bagi penggemar yang sudah menunggu film ini sejak 'Superman Returns' mungkin seperti menenggak air di padang pasir Cerita Superman tak hanya menarik dalam film, namun kisah-kisah di balik karakter tersebut juga tak kalah seru untuk disimak. Berikut ini5 Fakta Menarik tentang Superman yg jarang Diketahui Orang seperti dikutip dari berbagai sumber


1. Hampir Ditangani Sutradara Tak Terkenal
Hampir Ditangani Sutradara Tak Terkenal
Sebelum wwwwwlihatcoid DC benar-benar wwwwwlihatcoid mematikan karakter Superman, produser film di era 70-an Ilya wwwwwlihatcoidSalkind wwwwwlihatcoid mengajukan wwwwwlihatcoidproposal untuk wwwwwlihatcoidfilm kelima. Berdasarkan wwwwwlihatcoid wwwwwlihatcoidkesuksesan wwwwwlihatcoiddari seri wwwwwlihatcoid Superboy, Christopher Reeve dipilih untuk kembali memainkan peran utama.

Setelah wwwwwlihatcoid 'Superman IV: The Quest for Peace' wwwwwlihatcoidyang mendapatkan respons kurang bagus, Cannon Films yang bertanggung jawap pada produksi film tersebut juga ingin 
membuat lanjutannya. wwwwwlihatcoidRumah produksi untuk film wwwwwlihatcoidberbiaya rendah dan sedang itu pun memilih sutradara tak terkenal, Albert Pyun. Tapi, akhirnya proyek film tersebut batal terwujud.

2. Kematian Superman Jadi Berkah
Kematian Superman Jadi Berkah
The wwwwwlihatcoid Death of Superman wwwwwlihatcoid menjadi salah satu komik paling laris sepanjang masa pada 1992, wwwwwlihatcoid bahkan menyelamatkan franchise wwwwwlihatcoid tersebut dari kebangkrutan. Cerita tersebut wwwwwlihatcoid terbukti wwwwwlihatcoidberhasil meningkatkan penjualan secara drastis wwwwwlihatcoid Superman wwwwwlihatcoidharus melawan wwwwwlihatcoid musuh yang sangat kuat, Doomsday wwwwwlihatcoid di jalanan Metropolis. Hasilnya, kedua petarung sama-sama mati.

3. Superman Tak Jadi Lahir Kembali
Superman Tak Jadi Lahir Kembali
Karena wwwwwlihatcoid kesuksesan wwwwwlihatcoid'The wwwwwlihatcoidDeath of Superman,' wwwwwlihatcoid wwwwwlihatcoidWarner Bros. wwwwwlihatcoid wwwwwlihatcoidmembeli hak ww wwwwwlihatcoidwwwlihatcoidSuperman dari wwwwwlihatcoidSalkinds pada wwwwwlihatcoid wwwwwlihatcoid1993. Produser wwwwwlihatcoidJon Peters tak wwwwwlihatcoid ingin memakai wwwwwlihatcoidjudul 'Superman: wwwwwlihatcoidThe New Movie,' sehingga ia memilih membuat cerita baru dengan penulis skenario Jonathan Lemkin.

Warner wwwwwlihatcoidBros. meminta wwwwwlihatcoid Lemkin untuk membuat wwwwwlihatcoid cerita mainstream yang sesuai dengan gaya hidup generasi wwwwwlihatcoid MTV kala itu. wwwwwlihatcoid Dalam skenario wwwwwlihatcoid Lemkin yang wwwwwlihatcoid berjudul 'Superman wwwwwlihatcoid Reborn,' wwwwwlihatcoid diceritakan bahwa wwwwwlihatcoidsebelum kematiannya, 
Clark wwwwwlihatcoid Kent ternyata akan segera wwwwwlihatcoidmenjadi ayah. Kemudian lahir anak Clark dan Lois yang memiliki pertumbuhan super cepat (berumur 21 tahun wwwwwlihatcoid dalam tiga minggu), wwwwwlihatcoidsehingga kemudian menjadi Superman wwwwwlihatcoid selanjutnya untuk menyelamatkan dunia. wwwwwlihatcoidWarner Bros. tidak menyukai cerita ini.

4. Hampir Diperankan Nicolas Cage dengan Skenario Payah
Hampir Diperankan Nicolas Cage dengan Skenario Payah
Pada wwwwwlihatcoid1996, Warner wwwwwlihatcoid Bros wwwwwlihatcoidsempat muncul wwwwwlihatcoiddengan ide wwwwwlihatcoidyang sangat wwwwwlihatcoidburuk wwwwwlihatcoid dengan meminta wwwwwlihatcoidJon Peters sebagai wwwwwlihatcoidpenulis skenario yang wwwwwlihatcoidmengajukan tiga sarat wwwwwlihatcoid yang salah satunya adalah mengubah wwwwwlihatcoidkostum Superman wwwwwlihatcoidmenjadi warna wwwwwlihatcoid hitam. Yang wwwwwlihatcoid lebih ekstrem wwwwwlihatcoidlagi,ia juga wwwwwlihatcoidtak mau Superman wwwwwlihatcoid bisa terbang karena wwwwwlihatcoidmenurutnya wwwwwlihatcoid terlihat 'seperti anak pramuka wwwwwlihatcoidyang bongsor.'

Tim wwwwwlihatcoidBurton kemudian wwwwwlihatcoid diminta wwwwwlihatcoid untuk menjadi sutradara wwwwwlihatcoiddengan nilai kontrak wwwwwlihatcoidUS$ 5 juta, dan Nicolas wwwwwlihatcoidCage sebagai bintang utama wwwwwlihatcoiddengan nilai kontrak US$ 20 juta. wwwwwlihatcoidTapi, film yang wwwwwlihatcoid tadinya akan diberi judul 'Superman Lives' itu batal dibuat.

5. J.J Abrams & Brendan Fraser dalam 'Superman: Flyby'
J.J Abrams & Brendan Fraser dalam 'Superman: Flyby'
J.J wwwwwlihatcoidAbrams wwwwwlihatcoidtelah wwwwwlihatcoidmengerjakan wwwwwlihatcoidskenario wwwwwlihatcoid'Superman: wwwwwlihatcoidFlyby' wwwwwlihatcoidpada wwwwwlihatcoid2002 lalu wwwwwlihatcoiddengan bintang wwwwwlihatcoidutama wwwwwlihatcoidBrendan Fraser. wwwwwlihatcoid Satu-satunya wwwwwlihatcoidalasan proyek wwwwwlihatcoidini tak jadi wwwwwlihatcoid dibuat adalah wwwwwlihatcoid kemarahan para wwwwwlihatcoid fans setelah wwwwwlihatcoid mengetahui wwwwwlihatcoidcerita yang ingin wwwwwlihatcoidditampilkan Abrams wwwwwlihatcoidmerusak wwwwwlihatcoidmitologi: Krypton tidak meledak.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top