GuidePedia

Seorang rooftopper berusia 26-tahun dari Kiev, lebih dikenal sebagai Mustang Wanted, telah mengejutkan dunia dengan foto-foto dirinya bergelantungan pada berbagai gedung tinggi hanya dengan satu tangan. Sulit untuk percaya, tetapi Pavel tidak pernah menggunakan peralatan keselamatan atau tali.

Meskipun gambar dan video yang terlihat sangat menakutkan, Tetapi Mustang Wanted sendiri mengklaim bahwa dia tidak pernah merasa takut akan apapun: "Kadang-kadang aku berpikir bahwa aku robot. Saya tidak merasakan apa-apa, "katanya. Sepertinya apa yang ia katakan adalah benar, melihat bagaimana Pavel berhasil membuat semua trik ini terlihat mudah dalam gambar.

"Kematian bukanlah hal terburuk yang bisa terjadi. Semua orang mati - tetapi tidak semua orang dapat hidup dengan cara yang mereka inginkan. Jika Anda takut dari segala sesuatu - Anda harus tinggal di laboratorium yang steril "

Everyone dies – but not everyone lives the way they want. If you are afraid of everything – you must live in a sterile laboratory.

-Mustang Wanted, Pavel-

kali ini semua foto2 di ambil secara real, tidak ada trik kamera di sini..
jadi mohon buat agan2 jangan di tiru ya..
please dont try this at anywhere, resiko di tanggung sendiri..

Langsung aja kita lihat poto2nyuaaa...










































[ sumber ]
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top