GuidePedia


Seorang remaja berumur 18 tahun bernama Georgi Readman dari Shanklin, ia mengkonsumsi mie instan setiap hari sebagai makanan pokoknya. Hal tersebut dikarenakan Georgi menderita Selective Eating Disorder.

Seperti yang di kutip dari The Sun, remaja berwajah cantik ini pernah keracunan makanan saat dirinya menginjak usia 8 tahun dimana pada akhirnya menyebabkan dirinya trauma dan takut terhadap makanan. Nah, sejak saat itu ia mulai kontinyu dalam mengkonsumsi mie instan, karena ia yakin kalau makan mie ia tidak akan keracunan seperti saat dirinya masih kecil.

Wanita yang berasal dari Inggris ini akan panik,berkeringat dan susah bernafas ketika menelan sayuran atau buah.

Georgi juga pernah memakan kentang dan sedikit ayam tapi bagi dirinya 2 bungkus mie lebih menyenangkan bagi dirinya. Ia hanya bisa makan mie instan dari satu merek saja, ketertarikannya terhadap mie instan ia dapatkan saat usianya menginjak 5 tahun saat dirinya melihat sang kakak yang bernama Jason sangat lahap memakan mie.




Efek makan tak sehat ini ternyata membuat Georgi memiliki kesehatan setara dengan wanita berumur 80 tahun yang kekurangan gizi. Dokter sempat mengira mahasiswa yang mempunyai profesi sebagai penata rambut ini menderita leukimia. Saat ini dirinya sedang di rujuk untuk melakukan sebuah terapi agar dirinya bisa makan makanan normal lagi.




“Aku tidak bisa keluar dan makan malam bareng teman-teman karena aku tidak ingin berteriak di depan mereka jika ada sayuran di piring,” ungkap Georgi. “Aku lelah seperti ini setiap hari dan impianku adalah makan makanan sehat dan menambah berat badan.”




Kalian pasti bingung apa sih penyakit Selective Eating Disorder itu? Selective Eating Disorder adalah seseorang menjadi sangat pemilih terhadap makanan.

Beli yuk ?

 
Top