GuidePedia

Sekitar Kita : Jauh di dalam belantara hutan di Filipina, terdapat sebuah Batu Unik Mirip Kemaluan Wanita Menarik Perhatian Dunia. Baru-baru ini, reporter Wisbenbae melakukan perjalanan panjang menuju sebuah gua yang katanya mirip alat genital wanita di Filipina. Setelah menempuh tujuh jam perjalanan dari Manila dengan bus, mereka pun akhirnya tiba di sebuah desa terpencil.


Seorang pemandu jalan kemudian mengantarkan mereka menuju ke sebuah gua di dekat desa. Sembari membawa lampu untuk menerangi jalan, pria itu mengingatkan agar para reporter berhati-hati saat berjalan karena mulut gua dipenuhi oleh kotoran kelelawar.

Para reporter diajak untuk masuk lebih dalam. Namun, tidak ada yang tahu apa sebetulnya hal menarik yang ingin ditunjukkan oleh pria tersebut pada mereka. Semua masih terasa begitu misterius.


Setelah masuk agak ke dalam, pemandu jalan itu menunjukkan sebuah batu yang memiliki bentuk tak biasa. Yaps! Batu karang berukuran raksasa itu mempunyai bentuk persis kemaluan wanita. Hingga saat ini Batu Unik Mirip Kemaluan Wanita Menarik Perhatian Dunia banyak dikunjungi orang-orang yang penasaran.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?