GuidePedia


Bagi Anda yang kerap bepergian namun tidak ingin kehilangan semua kemudahan komputasi layaknya bekerja dengan komputer di kantor, maka yang dibutuhkan adalah aplikasi pendukung di ponsel Android Anda. Ini dia daftar 13 aplikasi yang akan membantu Anda dan pebisnis lainnya sehingga kegiatan selama perjalanan tetap bisa berjalan lancar layaknya di kantor Anda. Simak 13 aplikasi bisnis untuk Android di bawah ini:

1. MP3 Music Download




Aplikasi ini memiliki interface yang mudah untuk dilakukan pencarian musik. Download dan memainkan jutaan lagu MP3 juga bisa dilakukan gratis di public domains.


2. Documents To Go 3.0 Main App



Ini adalah aplikasi GRATIS dan bisa menampilkan file dan attachment Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Ekstensi file yang bisa ditampilkan adalah .doc,. docx,. xls,. xlsx,. ppt,. pptx.

3. Adao File Manager




Berfungsi sebagai File Manager yang akan membantu Anda browsing SDCard, copy, move, delete, rename, zip, unzip, check usage, backup dan membuka aplikasi.

4. Job Search




Indeed.com akan membantu Anda mencari pekerjaan dari ponsel Android yang Anda pakai. Dalam sekali pencarian, Indeed menawarkan akses gratis ke jutaan lowongan pekerjaan dari ribuan situs perusahaan.

5. ES Task Manager




ES Task Manager membantu Anda menambahkan aplikasi penting ke dalam ignore list sehingga menghindarkannya dari ketidaksengajaan terhapus.

6. Adao Uninstaller Pro




Download
 Tools paling sederhana dan cepat untuk uninstall dalam fitur Android; batch uninstall dan uninstall dengan cara shaking Android device.

7. CamCard Lite


Download
 CamCard atau Business Card Reader adalah aplikasi Android berbasis kamera. Aplikasi ini bisa capture image dari busines card menggunakan kamera di ponsel Android. Kemudian Camcard Lite akan mengenali isi dari business card tersebut dan hasilnya secara otomatis akan dimasukkan dalam contact dan disimpan dalam phone address book dan Card Holder.



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top