GuidePedia

Oleh : Iqbal Vetra

Aboi,amboi, wisata adrenalin yang lebih menegangkan dari bungee jumping, adalah rope swing. Wisatawan lompat dan berayun seperti bandul ke dalam jurang. Namun ada kejadian aneh yang dialami oleh seorang gadis. Saking kagetnya, ia memutuskan pacarnya sesaat setelah didorong jatuh ke jurang untuk rope swing.



Klip wisata adrenalin ini dilakukan di kawasan wisata alam Grand Canyon, AS. Dalam klip seorang gadis sudah bersiap dengan tali, harness dan alat pengaman lain, tapi dia takut melompat. Sang pacar berusaha menenangkan si gadis. Kameramen berulang kali menghitung mundur, tapi si gadis tetap takut melompat.

“Aku jangan didorong dong,” pinta si gadis.
“Aku nggak dorong kamu,” kata sang pacar.

Tapi beberapa detik kemudian, sang pacar dengan tega mendorong si gadis. Perempuan itu pun meluncur dari ketinggian dan berayun seperti bandul ke dalam jurang. Teriakannya menggema dari dalam jurang, “Aku minta putus………!”

Apa reaksi pacarnya? Dia malah tertawa berguling-guling di atas tebing. Rekannya malah bertanya, “Pacar kamu bilang apa?”

“Aku diputusin!” kata sang pria itu sambil tertawa-tawa.



Karena lucu sekaligus mendebarkan, sebuah video wisata adrenalin menjadi hit di Youtube. Video berjudul “Boyfriend Pushes Girlfriend Off cliff-Insane Rope Swing” sudah ditonton 5 juta orang. Padahal video ini baru diupload 28 Februari 2013 lalu. (**)

Sumber : digitalspy.co.uk,
 

Beli yuk ?

 
Top