GuidePedia

Kapal Titanic 2 akan membuat siapapun kembali mengingat kejadian-kejadian romantis pada film Titanic. Kapal fenomenal ini benar-benar didesain mirip dengan aslinya agar tercipta nuansa Titanic dulu. Interior kapal Titanic 2 didesain persis, bahkan gymnasium onboard pun sama, lengkap dengan masin latihan Edwardian. Tangga megah, ruang merokok, Café Parisien, dan ruang makan juga akan dibuat kembali. Tidak akan ada televisi, internet, ataupun handphone.

 
Ruang makan kelas tiga

Penumpang akan menemukan kostum era Titanic di lemari kamar mereka agar mereka kenakan sehingga benar-benar merasakan atmosfer kapal titanic. Seperti kapal aslinya, ada tiga kelas kabin yang membedakan kelas penumpang.

 
Gimnasium dan mesin latihan Edwardian

Penumpang tidak akan diizinkan berbaur, selain di dek keselamatan dimana terdapat kasino dan teater. Dan pada ketinggian 883 kaki, lebih tinggi 3 inchi dari pendahulunya, penumpang dapat menciptakan ikon ‘Jack dan Rose’ berdiri berdua di atas dek. Kapal Titanic 2 yang diprakarsai pengusaha kaya Austria, Clive Palmer, bersikeras akan melayarkan kapalnya tahun 2016.

 
Cafe Parisien

Palmer mengatakan dia akan melakukan perjalanan di kelas tiga meskipun ini adalah pelayaran kapal perdananya. Sebenarnya fasilitas kelas tiga sudah cukup bagus, meskipun ada saja yang ingin berada di kelas satu. Penumpang akan dapat membeli tiket enam hari untuk satu kelas, atau tiket campuran yang mencakup dua hari di setiap bagian.

 
Ruang radio kontrol nonoperasional yang dulu digunakan mengirimkan informasi saat Titanic akan tenggelam

Harga belum diatur belum meskipun Palmer mengatakan dia sudah mendapat tawaran dari 16 orang dari antara £ 500.000 dan £ 850.000 untuk tempat berlabuh. Palmer dikenal sebagai pengusaha kaya yang telah mendirikan stasiun radio komersial pertama di Australia. Kekayaannya sampai saat ini masih diperdebatkan.

Business Review Weekly mencatat Palmer sebagai orang terkaya kelima se-Australia dengan aset 5 miliar dolar Australia, sementara Forbes memperkirakan kekayaannya hanya sebesar 895 juta dolar Australia.

 
Clive Palmer

Palmer berpendapat ia jauh lebih kaya dari perkiraan. Ia menolak untuk mengatakan berapa banyak uang yang dihabiskan untuk pembangunan Titanic 2. Dia mengatakan, “Sebenarnya morivasi saya tidak menghasilkan banyak uang, tetapi untuk membuat merasakan kemewahan Titanic 2.

Sumber
 

Beli yuk ?

 
Top