GuidePedia

Remaja Pembacok Alawy Tertangkap di Yogyakarta

Aksi penyerangan yang dilakukan puluhan siswa SMA 70 Jakarta ke siswa SMA 6 Jakarta berujung maut. Alawy Yusianto Putra, siswa SMA 6 tewas dengan luka bacok. Polisi menetapkan FR, siswa SMA 70 Jakarta sebagai tersangka.

Polda Metro Jaya menetapkan FR sebagai tersangka utama karena ciri-cirinya sangat mirip dengan pelaku. Berdasarkan kabar yang beredar di Twitter, tersangka FR memiliki nama lengkap Fitrah Rahmadani alias Doyok, siswa SMAN 70 Jakarta.

Bahkan, foto Fitrah Rahmadani mulai marak beredar dan banyak diperbincangkan oleh pengguna Twitter. Berikut komentar beberapa pengguna Twitter mengenai tersangka Fitrah Rahmadani alias Doyok:

Berikut foto Fitrah Rahmadani yang beredar di Twitter:
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/fitrah-rahmadani-alias-doyok-tersangka-kasus-pembacokan-pelajar-_120927123442-176.jpg 
http://us.images.detik.com/customthumb/2012/10/05/10/141852_doyok.jpg?w=460 
http://indonesiarayanews.com/foto_berita/FR-baru-4-oke.jpg 
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1993685.jpg

Hingga saat ini, FR masih dalam pencarian pihak polisi. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto meminta FR untuk segera menyerahkan diri ke polisi. Rikwanto juga meminta pihak keluarga FR untuk bisa bekerjasama dalam menangkap tersangka. 

Beli yuk ?