GuidePedia



Psy dan Chairman Google, Eric Schmidt, berjoget khas Gangnam Style
Chairman Google Eric Schmidt selama sepekan ini berkeliling Asia untuk meluncurkan tablet Google Nexus 7 di Jepang dan Korea Selatan. Saat berada di Korea Selatan, Schmidt menyempatkan diri berjoget khas Gangnam Style.
Penyanyi rap Psy yang mempopulerkan lagu Gangnam Style, mendatangi kantor Google di Korea Selatan untuk bertemu dengan Schmidt, Kamis (27/9/2012). Di sela pertemuan, Schmidt meminta Psy untuk mengajarkan tari Gangnam Sytle.

Dengan posisi kedua tangan bertumpuk sejajar dada, bos Google ini lompat-lompat seperti sedang menunggang kuda.

Psy dan Eric Schmidt berjoget Gangnam Style

Aksi Schmidt ini disambut sorakan dan tepuk tangan dari orang-orang yang berada di ruang pertemuan.

Lagu Gangnam Style menjadi salah satu video terpopuler di YouTube saat ini. Jumlah "like" yang diterima Gangnam Style mencapai lebih dari 2,6 juta. Angka tersebut jauh lebih besar dibandingkan pemegang rekor sebelumnya, Party Rock Anthem dari LMFAO, yang berhasil mengumpulkan sekitar 1,5 juta "like."

Di balik irama catchy dan gaya kocak Gangnam Style, Psy menyampaikan kritik sosial atas gaya hidup penduduk di distrik Gangnam, sebagai daerah paling mentereng di ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Psy punya nama asli Park Jae Sang. Pria berusia 34 tahun ini sempat menempuh pendidikan di Boston University dan Berklee College of Music, Amerika Serikat.

Psy dan Eric Schmidt berbincang di kantor Google di Korea Selatan

Psy dan Eric Schmidt bertemu di kantor Google di Korea Selatan
Foto-foto: Dokumentasi Google Korea Selatan

Beli yuk ?

 
Top