GuidePedia

0
Banyak yang menanyakan apa rencana saya lebaran kali ini?

Rencananya sih pengen makan opor pake ketupat pake sambel cabe, ngemil es doger, makan ayam betutu, nyeruput cendol, sama icip-icip kupat tahu.

Tapi begitulah, manusia hanya dapat berencana, tapi Tuhan yang berkehendak. Lebaran kali ini, saya masih harus kerja. Karena di Italia, nggak ada tanggal merah buat iedul fitri. Yak, ini namanya resiko, siapa juga nyuruh milih Italia sebagai negara tujuan berkelana? Kekekeke.

Kecewa? Nggak. Sedih? Iya.

Mungkin bekson temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa) sekarang adalah mercon yang bertalu-talu juga suara takbir dari spiker rebek masjid terdekat. Sedangkan bekson yang mulia Teteh Piera mah, cuma suara hembusan angin ngagelebuk pertanda berakhirnya musim panas di Italia.

Dan saya juga nggak shalat ied, soalnya baru aja kedatengan si bulan. So, lebaran tahun ini emang paling enak diisi dengan kegiatan bekerja. Cuma, ada senengnya juga sih nggak lebaran bareng keluarga besar, setidaknya sudah tiga kali lebaran saya lolos dari pertanyaan bertema "kapan?"

Kapan jadi model? Kapan jadi tinggi? Kapan jadi presiden?

Ah, temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) suka pura-pura gitu déh, kikikiki. Pasti temen-temen tau lah, kata pengantar setelah kata 'kapan' itu? Kekekeke.

KAPAN NIKAH?

Sumpah nih pertanyaan jebakan batman banget dah! Untuk saat ini, saya sih cuma bisa jawab, "gimana Morgan SM*SH aja….." Kyaaaaa~ Kyaaaa~

Oh iya, saya juga mau ngucapin, terimakasih banyak untuk semua temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!), kaya;

Miss Kapkeks, yang udah bela-belain telepon dari Indonesia dan cuma bisa saya jawab dengan tangisan penuh haru. "Ngabisin pulsa banget yak? Udah jauh-jauh telepon dari Indonesia, eh dapetnya malah cuma suara tangisan doang….." Begini déh resiko nelepon orang galau, kekekeke.

Madame Futrih 'Atut 'Atit 'Ati, yang sedang merayakan ulang tahun peraknya di hari lebaran ini, "Selamat hari Futrih sedunia!"

Si Papap dan si Mamam, yang udah ngerayain tiga kali lebaran tanpa anak satu-satunya ini. "Lumayan lah Mam, budget buat bikin kuweh salju sama opor ayam en makanan lainnya demenan anaknya, bisa dipake buat beli baju….."

Semua temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa) yang sudah meramaikan kloset resmi kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) maupun rajin berkomentar di blog ini, mohon maaf kalau ada salah kata dalam postingan-postingan yang saya buat.

Dan yang terakhir…..

Morgan SM*SH, yang sudah rela namanya saya comot buat dijadikan kambing hitam di banyak postingan di blog ini, kekekeke. "Cemunguuuuuudh teyuzzz eaaaaa kaka….Xixixixixi."


Akhir kata, terlampir sebuah karya Tuan Muda Habibskih dapat menggambarkan semua yang ingin saya katakan kepada temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) semuanya,






Minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin, selamat hari iedul fitri 1432 H.

Salam kecup manis penuh mesra membabi buta dari yang mulia Teteh Piera, smoooooch~


http://vierar.blogspot.com/2011/08/happy-ied-mubarak-1432-h.html

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?