GuidePedia

0
Ketika sedang melintas di sebuah desa di daerah pegunungan Italia, fotografer, Roberto Mechanic Marano, mendapatkan momen lucu yang didapatnya secara tidak sengaja.

Dia melihat ada seekor sapi yang hendak melompati pembatas jalan sebelum lari ke hutan. Tetapi sayangnya sapi tersebut kurang perhitungan, sehingga dia gagal melompati pembatas jalan dan tersangkut di atasnya.


Naluri fotografer Roberto pun seketika itu seketika muncul. Pria 42 tahun itu segera mengambil kameranya dan mengabadikan kejadian tersebut sebelum si sapi berhasil melarikan diri.

"Aku sedang mengemudi sepanjang jalan pegunungan ketika aku melihat sapi ini. Aku cukup terkejut melihatnya dan segera mengambil kamera untuk mengabil gambarnya sebelum sapi itu berhasil melarikan diri, " ujar Roberto seperti dikuti Dailymail, Kamis (25/8/2011).

"Aku seorang fotografer yang tajam dan aku senang untuk mendapatkan gambar-gambar. Namun aku pun sangat senang karena sapi tersebut akhirnya dapat melarikan diri. Terlihat jelas dia begitu kesal dan berjuang untuk dapat bebas dan berlari," imbuhnya.


Source



Full instructionsfor making the first letter big are in the Drop Cap copy and paste style tutorial. For this drop cap we forced the first big letter to span more than five lines. The font-size is adjusted to exactly 100 pixels while the line height is 80 pixels.

Anjing Liar !
di sini gambar luh
kencing sembarangan....
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?