GuidePedia

0
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Spanduk dan alat peraga sejumlah partai politik (parpol) mewarnai salat Idulfitri di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/08/2011). Tak hanya parpol, spanduk ormas, legislator, serta sejumlah tokoh masyarakat juga terpasang.

Spanduk ucapan selamat Idulfitri tersebut bertebaran di sudut-sudut lapangan yang menjadi pusat pelaksanaan salat I'd di Kota Parepare tersebut.

Spanduk yang cukup mencolok dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang langsung mengarah ke kiblat lokasi salat Id. 

Kedua spanduk tersebut berada di sisi belakang mihrab tempat khatib membawakan khutbah. Dalam spanduk partai Golkar tampak wajah Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo serta Ketua DPD II Golkar Parepare Zain Katoe yang juga wali kota nonaktif. 

Sedangkan, spanduk PPP sepanjang sekitar 15 meter terpampang dengan ucapan selamat Idulfitri dari pengurus DPC PPP Kota Parepare. Selain kedua parpol itu, turut terpajang di sisi lapangan seperti dari PDIP Perjuangan dan parpol lainnya.(*)

Spanduk berukuran kecil Partai Golkar dengan gambar Ketua Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ketua DPD II Zain Katoe terpasang di Jl Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulsel, Rabu (31/08/2011). Jalan ini berada di sisi kiri lapangan Andi Makkasau yang menjadi lokasi pelaksanaan salat Id.

spanduk di pasang mengarah kiblat


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?