GuidePedia

Assalamualaikum
Sebutan susuk sudah tak asing lagi di telinga.Benda yang diberi kekuatan gaib dan dimasukkan dalam tubuh ini konon bisa memberi efek gaib bagi pemakainya.Selain dapat membangkitkan aura,juga bisa membuat setiap lelaki kesengsem :kiss Umumnya,susuk digunakan oleh kaum wanita untuk tujuan kecantikan dan daya pikat.

Susuk biasanya berbentuk jarum kecil berukuran 1 sampai 1,5cm terbuat dari emas atau perak,tetapi ada juga yang terbuat dari berlian,biasanya berbentuk permata berukuran kecil.

Secara medis susuk disebut dengan implant.Artinya penanaman benda asing di daerah sub cutan yang terletak diantara kulit dan otot.Salah satunya adalah implant sebagai alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan.Susuk KB(kontrasepsi) ini dipasang secara medis,bukan dengan kekuatan gaib sehingga tidak ada efek gaib yang dimiliki.Susuk ini hanya untuk mencegah kehamilan dengan kandungan sistesis hormon estrogen dan progesterone.

Berbeda dengan susuk KB,susuk terbuat dari emas,perak dan berlian, bertujuan untuk hal yang bersifat gaib seperti membangkitkan aura,kecantikan,menundukkan hati pasangan,kewibawaan,pengasihan, kekebalan,dan kekuatan,atau untuk mengaktifkan cakra dalam tubuh.

Tidak sembarang orang bisa memasang susuk,sebab ada kekuatan gain yang harus menyertai susuk tersebut agar tidak terasa sakit ketika dimasukkan ke sela2 kulit.Dengan kekuatan gaib,susuk tidak perlu ditancapkan ke kulit,tetapi ditaruh di bagian tubuh tertentu untuk selanjutnya susuk akan bergerak sendiri mencari tempat yang diinginkan.Di Bali, susuk umumnya dimasukkan lewat dahi,susuk yang gaib mencari tempat yang diinginkan pemasangnya, seperi tangan,bagian muka,atau tempat lainnya.

pemasangan susuk:


Pemasangan susuk harus disesuaikan dengan hari lahir agar kekuatannya bertahan lama dan sesuai harapan.Biasanya dimana susuk itu dipasang,ditempat itulah kekuatan akan terpancar.Sebagai contoh,jika susuk dipasang di daerah skitar mata,maka kedipan mata seseorang akan tampak memikat seperti ini :maho bila dipasang di daerah payudara,maka pesonanya akan terlihat di bagian tersebut :genit: Susuk tidak hanya satu batang,tetapi bisa mencapai belasan untuk mendapat efek gaib yang lebih tinggi.Setiap susuk,minimal diberi mantra sebanyak sebelas kali sebelum dimasukkan ke dalam tubuh.Masing2 susuk diberi mantra berbeda sesuai tujuannya.

Susuk harus dirawat agar tahan lama.Jika tidak dirawat,susuk hanya bertahan selama lima tahun. Setelah itu,susuk akan mati. Masing2 susuk memiliki cara perawatan yang berbeda,seperti dibakari kemenyan tiap malam jumat,mandi kembang telon atau mengolesi minyak di bagian2 tubuh pada hari2 tertentu.Dan yang paling penting adalah tidak boleh melanggar pantangan seperti larangan makan daun kelor,buah labu,pisang raja atau lainnya.Jika pantangan dilanggar,kekuatan gaib susuk akan sirna.

Benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh,apalagi sengaja dilakukan,harus diwaspadai.Bila benda itu tidak bisa beradaptasi,maka ia akan menjadi penyakit.Sebuah duri yang secara tidak sengaja menancap di kaki atau tangan,akan menimbulkan rasa sakit tak terhingga bahkan berimbas bengkak.Apalagi sebatang jarum mengendap di antara kulit dan daging atau daerah sub cutan dalam waktu alma,tentu berefek lebih fatal.

Dukun atau paranormal boleh mengatakan bahwa susuk itu menggaib(bener gak ya kosakatanya?) dan tidak terlihat oleh mata saat energi atau kekuatannya masih aktif.Namun secara medis,susuk tidak akan pernah menggaib.Jika di-rontgen dengan sinar X,susuk akan terlihat di areal sub cutan atau di antara kulit dan otot.

Secara spiritual,susuk yang mati dan masih mengendap di dalam tubuh akan menghambat aliran energi.Kekuatan susuk yang semula untuk tujuan tertentu akan berbalik menjadi energi negatif yang merongrong tubuh.Dampak yang fatal adalah rasa sakit,gemetar sampai kelumpuhan :takut

Bahan susuk tradisional yang terbuat dari emas,perak atau intan merupakan implant yang belum teruji secara higienis sehingga diragukan secara medis.Besar kemungkinan akan mengakibatkan infeksi bagi organ tubuh. Pasalnya, logam yang berada di aliran darah,lama kelamaan akan berkorosi lalu mengkarat. Endapan karat akan menjadi racun.Jika racun ini bersirkulasi di aliran darah,seluruh organ tubuh akan terserang racun.Jika sampai ke jaringan otak, tak pelak akan mengakibatkan kelumpuhan.

Kemungkinan yang lain terjadi pergeseran letak susuk yang semula di sub cutan masuk ke aliran darah.Bila seperti itu,ia akan bergerak bebas ke seluruh tubuh dan berhenti di organ tertentu.Apa yang terjadi jika sebuah benda asing yang tidak teruji secara higienis berada di organ vital tubuh?

Salah satu penyakit yang diakibatkan oleh susuk adalah BUH JAJAH.penyakit ini berupa bercak biru atau hitam dari kulit sebagai akibat dari pengendapan gumpalan darah yang sudah mati.Hal ini sebagai dampak dari tidak berfungsinya susuk atau hilangnya energi susuk yang ada dalam tubuh.Sel2 darah mati lalu berimbas rusaknya sel2 kulit akibat terganggunya suplai darah ke kulit.Jika hal ini tidak segera ditangani,bercak hitam semakin hari akan semakin melebar sehingga menjadi penyakit yang sulit diobati karena ada endapan cairan di bawah lemak kulit.Hal ini tidak hanya menimbulkan rasa sakit,tetapi juga hilangnya kepercayaan diri akibat bercak hitam di kulit,apalagi di wajah.Terlebih bila kondisi tubuh tidak maksimal,akan membuat badan lumpuh.

penyakit BUH JAJAH:

Setiap susuk yang dipasang di badan pasti ada pantangannya. Jika pantangan ini dilanggar,susuk akan mati.Susuk yang mengendap akan menjadi penyakit BUH JAJAH.Bila dukun yang memasang susuk piawai,setelah tak berfungsi biasanya susuk akan menyembul keluar dari kulit.Bila tidak,susuk harus dikeluarkan secara paksa.Caranya dengan menggunakan AJIAN WULAN KUNING.

Ajian ini semacam ilmu pengasihan yang khusus untuk menghancurkan susuk.Ajian ini dirapalkan kemudian ditiup di bagian kulit yang lebam atau hitam akibat susuk. Kemudian usapkan air kelapa gading disekitarnya. Beberapa saat kemudian,susuk yang mati akan menyembul keluar dari kulit.

PESAN Aing:Susuk yang terbuat dari logam dan intan memang beresiko.Namun ada susuk yang paling aman digunakan,yaitu susuk air.Susuk ini tidak disuntikkan di area kulit seperti halnya susuk emas,perak dan intan,melainkan diminum.Air yang diberi mantra akan bekerja sendiri,masuk ke pori2 melalui peredaran darah.Setelah bersinergi dengan tubuh,kekuatan magis susuk akan memancar,tanpa efek samping. WASSALAM...




Enter your email to subscribe:

Powered by FeedBlitz

Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Beli yuk ?

 
Top