GuidePedia

0
Gara-gara ada yang ngajakin naik guntur lagi, tiba2 aja aing kangen ama tanjakan asoynya guntur, segera langsung packing, kontek2an ama temen di jakarta, dan ternyata perkiraan aing berangkat dari kosan jam 4 subuh eh ternyata saya harus berangkat jam 2 malam ke cileunyi gara2 bus yang di tumpangi temen aing melaju dengan cepat, al hasil saya ketinggalan bus jakarta dan nyusul sendirian pake elf menuju garut ( citiis ) tempat ketemuan saya ama temen dari jakarta, saya tiba 30 menit setelah temen saya sekitar jam 5 subuh.

nyampe lokasi langsung menuju pasar mencari sesuap nasi untuk 2 hari 1 malam, ga ada yg mau masak jadi beli nasi bungkus aja, hahahaha

packing2 dan siap2 berangkat

narsis dulu yah, hehehe


jalan desa menuju kaki gunung dan pertambangan pasir


tadinya udah siap2 kebakar, tapi untungnya ada truk yang mau ambil pasir, ya udaahh "nebeeeng ooom"


tujuan kita adalah yg gundul itu, hahahaha

narsis lagi

penampakan cikurai


lagi-lagi narsis

waktunya nanjak lagi, melewati anak2 sungai yang seger dan hutan yang lumayan padat.


setelah berjalan sekitar 2 jam, kita sampai di air terjun, aing lupa curug apa namanya, hehehe.

pondok di samping air terjun

dan waktunya sarapan, sarapannya telat soalnya tadi berangkat jam 6, nyampe sini sekitar jam 9 pagi. lumayan dapet bonus tadi naik truk. haha


setelah sarapan, waktunya telah tiba, mulailah kita menuju pendakian yang sebenarnya.

tanjakan menuju air terjun ke 2

celah setelah air terjun. tapi pas pulang ga lewat sini,


naahhh ini dia..kita sudah mendekati tanjakan asoooyyy


nanjaaaakk nanjaaaaakk asoooyyyyy


mendekati camp di balik batu itu


dan sampe juga dah di camp sekitar jam 1 siang.. aing nyampe sejam lebih awal dari yang lain, pas temen2 nyampe semua aing nanya, mau pasang tenda dimana ? trs pada bilang, ga ada yang bawa tenda, guuubraakk,, hahahaha. ya udah nginap di guntur dengan gaya ini


ngobrol-ngobrol ampe lapar dan ga kerasa gelap dan ngobrol lagi. malam sekitar jam 9, banyak cahaya senter dari bawah, wahh ada tamu kata anak2, trs ane isengin, teriak2 bego, eehh malah kagak jadi naik mereka, hahaha.

malamnya ane ga bisa tidur, anginnya kenceng banget ampe pasak terpal deket ane tidur lepas, pas buka mata kok banyak bintang, eehhh terpalnya udah setengah melayang di udara. hahahaha. terpaksa deh lembur pasang pasak sendirian subuh2. haha

paginya lumayan nih

paling ujung katanya ciremei


abis foto2 pemandangan, eh pada ga ada yang muncak ternyata, ya udah sarapan dan peking dah kita.


ini nih yang paling seru . . . .



pulaaaaaaaaaaaaang

Kirim Artikel Perjalanan anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?