GuidePedia

0

Wanita yang suka modifikasi mobil, umumnya lebih menginginkan keindahan, ketimbang tampilan yang ekstrem. Begitu juga rumah modifikasi, mendandani kendaraan buat kaum hawa cenderung minimalis dan tak mau merepotkan pengemudinya.


Beda dengan rumah modifikasi dari Rusia Dartz. Mereka memodifikasi mobil khusus buat wanita yang basisnya memakai "Hummer " dari negeri beruang merah, Promborn L4P Kapsula Coupe. Dengan berbagai sentuhan, kendaraan yang menyerupai jip kekar dan 'macho" dinamakan "Dubbed Dartz Prombron Iron L4P Ladies Only".

Dartz menyebut mobil ini sebagai Safety Utility Car (SUC) karena berlapis baja dan anti peluru. Trus, jarak sumbu roda (wheelbase) lebih pendek dari standarnya. Beberapa fitur mewah ditambahkan, seperti sistem audio-video, kamera parkir, interior dua warna dengan bahan kulit pilihan dari bintang, mulai dari ular, buaya sampai ikan paus.

Meski bobot bertambah, Iron L4P Ladies Only tetap bisa melejit, baik di aspal atau medan off-road. Pasalnya, tenaga mesinnya sudah terdongkrak menjadi 999 dk, meski tidak dijelaskan bagian yang dioprek.

Yang menarik, bonus yang diberikan Dartz jika membeli "Ladies Only" ini. pembeli mobil mendapat tiga paket "surga" duniawi, mulai dari sebotol Vodka dan satu kilogram Kaviar premium dari RussoBaltique serta sebuah vibrator premium didesain khusus oleh Viktor Poontoos, seorang desainer otomotif.

Dartz hanya memproduksi mobil ini dalam jumlah terbatas, 10 unit saja. Meski tak ada informasi berapa bandrolnya, satu unit sudah terjual kepada Regina Abdurazakova, Putri kerajaan Kazakhstan yang mewarisi kekayaan gila2an .

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top