GuidePedia

0
langkah 1:
siapkan mousenya. (ini EX110 Buluk)


langkah 2:
Buka tutup belakang sama Buka juga mur-nya


langkah 3:
siapin Mouse yang click-nya rusak sama 1 buah rangka dalam mouse kanibalan. di sini gw cuma pake mouse bekas yang harganya 15.000 perak. terus abis itu tinggal di tuker deh click mouse yang rusak sama click mouse yang masih jalan.


Post a Comment Blogger

Aboi/amboi bisa nulis komentar lewat Google+ atau Facebook, tinggal klik tombol pilihan di kanan atas ini....Untuk Google+ (dan yang lain, termasuk open ID) kalo mau nambah emoticon tinggal klik kotak emotican, copy + Paste ke komentar. Jangan lupa klik notify me, biar kalo ada respon langsung tahu. Semua komentar spam, link out dan gak nyambung akan dihapus dan di ban...

Sedangkan untuk Facebook comment, tinggal nulis saja, jangan lupa centang juga also update my status,biar kalau ada respon juga tahu.
akhirnya terimakasih sudah berkomentar !

Twit

 
Top