GuidePedia

0

Jakarta, Ah, bagaimana menarik setiap wanita – sosok gadis cantik menggandeng lengan – indah, hot, diinginkan dan menuruti setiap kata-kata Anda! Bayangkan bisa memilih dari sekumpulan wanita cantik. Bayangkan bisa memilih wanita cantik yang saat ini Anda ingin miliki. Bayangkan bisa memilih kasual atau jangka panjang dengan salah satu perempuan. Berikut ini 4 cara menakjubkan untuk menarik wanita mana pun.




# 1 – Lupakan Tampang Anda – Anda mungkin akan terkejut saat ini, tetapi jika Anda merasa tidak menarik maka perempuan akan menangkap ini.

# 2 – Apa Yang Anda Rasakan adalah Siapa Anda – ini biasanya batu sandungan besar untuk setiap orang. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak layak mendapat wanita-wanita cantik maka Anda tidak akan layak !

Sederhana seperti itu. Tetapi jika Anda merasa bahwa bagaimanapun wajah Anda, atau jenis mobil yang Anda kendarai, atau jenis uang yang anda dapatkan,tapi Anda memiliki hak untuk mengecani perempuan maka anda akan mendapatnya. Semakin percaya diri Anda tanpa terlalu sombong, maka lebih menariklah anda.

# 3 – Sikap Tepat – Pada akhirnya, keberhasilan Anda menarik lawan jenis tergantung pada sikap Anda.Sikap Anda yang akan membawa Anda semua hasil yang Anda dambakan … dan ini adalah apa yang Anda perlu ubah. Sikap yang benar tergantung pada apa yang membuat Anda merasa nyaman dengan dan preferensi pribadi Anda. Satu hal yang benar-benar dapat dikembangkan adalah cara Anda berbicara dan apa yang sebenarnya Anda bicarakan. Jika Anda menarik dan menghibur Anda bisa “bernilai tinggi” bagi perempuan.

# 4 – Mampu Untuk Masuk ke Pikiran Perempuan - Sama seperti bahwa film “What Women Want” bayangkan bisa masuk ke dalam pikiran wanita mana pun … berapa kali anda bertanya-tanya apa yang ada di pikiran wanita, apa yang dipikirkannya ? Bagaimana frustrasinya anda karena mereka menginginkan satu hal dan mereka ingin total berlawanan! Jika Anda tahu apa yang mereka pikir, rasakan dan inginkan dari anda maka Anda akan memiliki sekawanan perempuan ! Mulai mengambil tindakan terhadap perubahan kehidupan sosial Anda selamanya!


sumber : artikel pria

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top