GuidePedia

0


Usai memastikan kemenangan pada final leg pertama AFF Suzuki Cup 2016, Zulham langsung mengajak 'kembarannya' foto bareng.


Kemenangan tim nasional Indonesia atas Thailand pada leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016 jelas membuat sedikit lega para penggawa timnas Indonesia. Karena setidaknya, mereka mampu memastikan kemenangan di kandang sendiri, Stadion Pakansari.

Selepas laga yang berakhir dengan skor 2-1 itu, para pemain timnas Indonesia dan Thailand tentu menyalami satu sama lain. Yang paling unik, adalah ketika Zulham Zamrun menyambangi 'kembarannya' yang menjadi pilar penting Thailand di lini belakang.

Dia adalah Pratum Chuthong, pemain 33 tahun yang terus-menerus disinggung memiliki wajah dan gaya rambut mirip dengan Zulham. Momen keduanya saling bertegur sapa pun terjadi usai laga final leg pertama yang digelar Rabu (14/12) malam.


Singkat cerita, Zulham langsung menyambangi Pratum ketika wasit meniup peluit akhir. Keduanya nampak membicarakan kemiripan mereka yang belakangan menjadi viral. Setelahnya, Zulham dan Pratum meminta kerumunan fotografer yang berada di dekat mereka untuk mengabadikan kebersamaan keduanya.

Baik Pratum mau pun Zulham juga pernah menyinggung kemiripan mereka lewat akun pribadi Instagram masing-masing. Zulham sendiri memang memiliki kembaran kandung, yakni Zulvin Zamrun yang kini berseragam PSM Makassar.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?