GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com, Tokyo - Berkecimpung sebagai seorang presenter, Marissa Nasution tak hanya dituntut untuk mewawancarai artis-artis di Tanah Air. Beberapa waktu lalu, bintang film Janda Kembang itu terlihat sedang bersama para pemain Rogue One: A Star Wars Story yang sudah tiba di bioskop Indonesia.

Beberapa fotonya sempat dipamerkan sendiri oleh Marissa Nasution melalui akun Instagram @marissaln. Terlihat pertemuannya dengan para pemain Rogue One: A Star Wars Story dilakukan dalam sebuah jumpa pers sekaligus premiere yang digelar di Tokyo, Jepang.



"We are here at the STAR WARS ROGUE ONE Southeast Asia Presscon! Follow my feed and story for live updates! We are about to meet the cast and director in a minute #Starwarsrogueone," tulis Marissa sebagai keterangan sebuah foto, beberapa waktu lalu.

Marissa lalu memamerkan foto maupun video pendek ketika dua pemain utamanya, Diego Luna dan Felicity Jones, sedang berada di atas panggung. Tak hanya dua aktornya, sutradara Gareth Edwards juga turut hadir di sana.


Saat mengunggah foto selfie bersama Felicity Jones, Marissa memberi keterangan bahwa ia membahas banyak hal mengenai Rogue One. Marissa juga terlihat berfoto denga Diego Luna serta Gareth Edwards. Diego sendiri tak canggung merangkul pinggang Marissa. Ia menyampaikan bahwa hasil wawancara tersebut akan tayang untuk sebuah acara di sebuah stasiun televisi. 

Turut dipamerkan juga penampakan Darth Vader dan Stormtrooper di atas panggung saat menyambut para pemain dan sutradara. Di unggahan lain, Marissa juga terlihat asyik berfoto dengan karakter robot K-2 dan miniatur senjata raksasa maut Death Star.


Rogue One: A Star Wars Story sendiri telah tiba di bioskop Indonesia sejak 14 Desember 2016. Film ini berkisah setelah Star Wars Episode III dan berdekatan dengan pembukaan cerita Star Wars Episode IV: A New Hope.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?