GuidePedia

0


CIBINONG - Pelatih Thailand tidak terlalu terkejut menyaksikan comeback Timnas Indonesia di leg pertama babak final Piala AFF 2016. Pada laga tersebut, skuat Garuda mengunci kemenangan 2-1 setelah tertinggal di babak pertama.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016), Indonesia lebih dulu tertinggal di babak pertama. Teerasil Dangda yang mencetak hat-trick ke gawang Indonesia di babak penyisihan grup lalu, kembali membobol gawang Skuat Garuda pada menit ke-33.

Kendati demikian, Indonesia berhasil bangkit pascaturun minum. Anak asuh Alfred Riedl membalik keadaan lewat gol Rizky Pora pada menit ke-65 dan Hansamu Yama Pranata (70) dan mengunci kemenangan 2-1.

Seusai laga, Pelatih Thailand Klatisuk Senamuang mengaku tidak terkejut dengan hasil tersebut. Kendati demikian, dia menyesali kelengahan lini bertahan timnya di babak kedua.

"Kami melakukan kesalahan di babak kedua. Konsenterasi tim menurun menjelang akhir laga," kata Klatisuk Senamuang, Rabu (14/12/2016). "Walaupun begitu, kami tidak akan terlalu (kecewa) karena masih ada pertandingan leg kedua," katanya.

Leg kedua babak final Piala AFF 2016 akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) mendatang. Di laga tersebut, Thailand bakal gagal meraih gelar juara jika ditahan imbang Indonesia.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?