GuidePedia

0

Wisbenbae.bogspot.com, Ciledug - Persib berhasil meraih poin penuh usai menundukkan PS TNI empat gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/12/2016).

Dua gol tim Maung Bandung terjadi pada masing-masing babak. Tony Sucipto membuka keran gol pada menit ke-29 dan disusul gol Febri Hariyadi pada menit ke-39. Sementara dua gol pada babak kedua diciptakan oleh Atep dan Sergio van Dijk.


Mendapatkan dua gol di babak pertama belumlah cukup bagi Maung Bandung. Pasca dari ruang ganti, Persib kembali tampil mendominasi dan terus menciptakan peluang. Hasilnya, babak pertama baru berjalan lima menit, Persib sudah mendapatkan golnya kembali.

Atep yang berada dalam kotak tak menyia-nyiakan bola liar dalam kemelut pasca tendangan sudut. Sambarannya pun membuat Maung Bandung memperlebar jarak menjadi 3-0.

Febri menjadi bintang di laga ini. Pada menit ke-55, ia yang berpindah daerah operasi ke kiri, melepaskan umpan silang ke tengah. Bola langsung disambar Sergio dengan bycycle-kick dan membuat Dhika Bhayangkara hanya bisa terpana. Skor berubah 4-0.

Pesta empat gol tanpa balas ini diwarnai dengan masuknya Yandi Sofyan pada menit ke-76. Ia akhirnya merasakan menit pertamanya di TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo dan datang dengan menggantikan Sergio.

Masuknya beberapa pemain penyerang Persib, mulai Yandi, Tantan hingga David Laly tak berpengaruh dengan gol yang datang untuk Maung Bandung. Hingga laga usai, skor 4-0 tetap bertahan. Hasil ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan PERSIB jika bertindak sebagai tuan rumah.

Susunan pemain kedua tim selengkapnya: 
Persib (4-2-3-1): ‎I Made Wirawan (GK); Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Atep©; Robertino Pugliara (David Laly), Febri Hariyadi (Tantan '77), Marcos Flores; Sergio van Dijk (Yandi Sofyan '76)

PS TNI (4-4-2); Dhika Bayangkara (GK); Choirul Hidayat, Wanda Syahputra, Stefanus Bungaran (Wawan Febriyanto '46), Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika; Suhandi, Legimin Raharjo©, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Aldino Herdianto


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?