GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Sekuel Fifty Shades of Grey sudah rampung diproduksi. Tak hanya proses pengambilan gambar yang usai, lagu yang dibuat untuk mengiringi film erotis itu juga telah digarap.

Suara merdu Taylor Swift dianggap cocok menggambarkan suasana romantis Fifty Shades Darker, judul sekuel Fifty Shades of Grey, diwartakan E!, Jumat (9/12/2016). Dalam lagu dengan judul "I Don't Want to Live Forever", Taylor Swift menggandeng Zayn Malik.

Lewat akun Twitter miliknya, Taylor Swift memamerkan lagu kolaborasi dengan Zayn Malik. Selain itu, video cuplikan Fifty Shades Darker juga diunggah sebagai bukti hasil kerjanya.

Lagu "I Don't Wanna Live Forever" memiliki melodi yang dianggap seksi, dengan vokal lengkingan Taylor Swift dan Zayn Malik. Fans tak sabar mendnegarkan secara utuh lagu ini . Buktinya, netizen meng-klik 50.328 hati sebagai tanda suka untuk "I Don't Wanna Live Forever".

Zayn Malik mengunggah foto dirinya bersama Taylor Swift. Dalam foto hitam-putih, Taylor Swift berpose imut sementara mantan personel One Direction itu menggendong kucing yang diyakini milik penyanyi cantik tersebut.


Fifty Shades of Grey, film lanjutan dari trilogi ini, dengan judul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed pun tengah digarap sekaligus. Pemeran utamanya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan dikepung jadwal syuting yang sangat padat. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di beberapa negara, Italia hingga Prancis, lagu Fifty Shades of Grey.

Sebagai kelanjutan langsung Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker rencananya tiba di bioskop Amerika Serikat pada 10 Februari 2017. Film ini dirilis sebagai bagian dari perayaan Valentine 2017.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?