GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Pada Malam Puncak SCTV Awards 2016 yang digelar Rabu (30/11/2016) malam lalu, para bintang sinetron Mermaid in Love menyajikan aksi spesial berupa pertunjukan drama musikal.

Pertunjukan drama musikal ini menampilkan cerita awal yang akan hadir di sekuel sinetron yang sukses meraih gelar Sinetron Paling Ngetop tahun ini tersebut. Mermaid in Love season 2 ini sendiri diberi judul tambahan menjadi Mermaid in Love 2 Dunia.

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

SCTV Awards 2016 pun menjadi panggung bagi Amanda Manopo dkk memperkenalkan cerita yang akan mewarnai Mermaid in Love 2 Dunia. Tak hanya itu, Mermaid in Love 2 Dunia juga mengumumkan nama baru para tokoh yang akan hadir.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda masih menjadi pasangan utama, dengan nama karakter yang juga sama dengan Mermaid in Love pertama, yakni Ariel sang mermaid dan Erick, si manusia biasa. Selain mereka, para pemain lainnya berganti nama karakter. Apa saja nama baru mereka?

Berikut kami turunkan beberapa nama dan karakter baru yang bakal mereka mainkan di Mermaid in Love 2 Dunia.

Bastian Steel sebagai Benji, salah satu tokoh baru di Mermaid in Love 2 Dunia. Benji adalah jelmaan dari Pangeran Mermaid yang sudah dijodohkan dengan Ariel. Nantinya, Benji bakal menjadi orang ketiga dalam hubungan Ariel-Erick.


Suasana syuting Mermaid in Love 2 Dunia di Ancol. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rebecca Klopper sebagai Stella, princess atau putri mermaid yang tidak rela predikatnya sebagai putri diserahkan pada Ariel. Stella akan menggunakan berbagai cara untuk menghancurkan Ariel.

Arnold Leonard sebagai T.J, salah satu sahabat Erick. Karakter T.J sepertinya tak akan jauh berbeda dengan Bisma yang konyol dan kocak. Namun, TJ juga bisa jadi pendengar dan pemberi solusi untuk masalah yang dihadapi Erick.

Bryan Andrew sebagai Gavin, sahabat Erick lainnya. Bocorannya, karakter Gavin nantinya akan berubah jahat di perkembangan cerita Mermaid in Love 2 Dunia.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?