GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Raline Shah biasanya tak banyak bicara soal kehidupan pribadi, termasuk keluarga. Tapi, beberapa hari yang lalu dia angkat bicara soal ibunya, Roseline Shah, yang katanya sangat berperan dalam kariernya.


Raline Shah tak bisa menutupi rasa haru jika bercerita tentang sang bunda.


"Karena doa-doa ibu saya bisa seperti sekarang. Ibu rela terbang dari Medan ke Jakarta setiap kali saya butuhkan," kata Raline Shah dengan nada bergetar dalam sebuah acara memperingati Hari Ibu di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Roseline Shah, ibunda Raline Shah memang tinggal di ibu kota Sumatera Utara itu. Rahmat Shah, ayahanda Raline berdarah Pakistan-Melayu Medan adalah pengusaha sukses. Sementara Roseline Shah, ibunda Raline berdarah Tionghoa-Melayu asal Singapura. 

Soal kecantikan pemain film Bukan Surga yang Dirindukan ini didapat dari ibunya yang bertubuh langsing dengan senyum menawan. Pose Raline Shah bersama sang bunda diunggahnya di akun Instagram pribadinya, beberapa hari terakhir.

Komentar positif pun didapat dari penggemar. Netizen rata-rata mengagumi kecantikan Raline Shah dan ibundanya. Bahkan ada yang melihat anak dan ibu ini layaknya seperti adik dan kakak. 




@atiqahazizannn: "Gorgeous".

@wayy__: "Beauty ladies".

@kokosiung: "Beautiful n very nice , I like you Ralineshah".

@airachma_: "Iiih, semuanya cantik2 apalagi kak raline".

@kashmirhakim: "Tandanya sayang ibu. ..ral...@ralineshah ...:)".


Sumber

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?