GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Legend of the Blue Sea, drama comeback yang paling ditunggu dari kedua pemeran utamanya, Raja dan Ratu Drama Korea, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, tayang perdana di Korea Selatan pada 16 November 2016. Kerinduan Minos, penggemar Lee Min Ho, selama tiga tahun terbayar sudah.

Sulit rasanya untuk menepis pesona dari salah satu aktor ternama Korea Selatan, Lee Min Ho. Bagaimana tidak, selain memiliki paras tampan, ia juga kerap mencuri perhatian lewat sederet peran termasuk di drama terbarunya, Legend of the Blue Sea.

Dalam drama ini, Lee Min Ho akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Dikisahkan, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang kerap berganti-ganti penyamaran sebagai bentuk dari aksinya sebagai penipu ulung. Ia pun bertemu dengan putri duyung cantik (Jun Ji Hyun) yang menjelma jadi manusia untuk mencari cinta sejati.

Legend of the Blue Sea, tayang perdana 17 November 2016 di Indonesia di ONE TV Asia. Penonton Indonesia dapat menyaksikan aksi Lee Min Ho di ONE TV Asia melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164, dan Transvision HD Ch 324.

Dilansir dari Soompi, dalam sesi tanya jawab, Lee Min Ho menyampaikan tentang bagaimana dirinya dan Jun Ji Hyun berakting bersama. Lee Min Ho juga buka-bukaan soal kedekatannya dengan sang lawan main.

"Jun Ji Hyun memiliki aura yang jauh lebih kuat daripada aktor lain. Dibandingkan dengan pola bekerja yang telah saya lakukan sejauh ini, membutuhkan waktu lebih lama untuk dekat," jelas Lee Min Ho.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?