GuidePedia

0

Sinopsis Mohabbatein Episode 110 Hari Ini Kamis 17 November 2016 : Raman Bantu Ashok Atasi Masalah Perusahaan, Ishita Ajak Raman Datangi Rumah Subbu ?

Wisbenbae.blogspot.com – Saat ini Rinki menginginkan hal tersebut, sambil mencari kutu rambut Rinki mereka berdua bercerita satu sama lain tentang kehidupan mereka terutama Rinki yang menceritakan curahan hatinya tentang mihir.

Sinopsis Mohabbatein Mihika kemudian datang dan ia menyapa Rinki dan mihika juga mengajak RInki berbicara dan Rinki hanya menjawab sebisanya dan Rinki pun wajahnya terlihat sangat cemburu dan kesal sekali melihat Mihika.

Pagi harinya Ishita sedang menuangkan makanan ke Aditya dan ishita pun menanyakan bagaimana rasa makanannya dan Aditya pun mengatakan jika makanannya enak dan semua keluarga pun tersenyum melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Raman datang, ia berangkat ke kantornya. Di kantor mengadakan pertemuan dengan para pekerjaia pun mewakili ashok dan sooraj. Kantor ashok sendiri saat ini sedang mengalami masalah kerugian yang sangat besar.

Kantor Ashok tak bisa menggaji para keryawannya dan Raman pun melakukan pertemuan dengan para pekerja tersebut dan ia pun berbicara dengan panjang lebar membicarakan tentang bagaimana 
nasib para karyawan yang bekerja.


Sinopsis Mohabbatein para pekerja pun kemudian sangat marah kepada Raman karena Raman tak bisa memastikan kapan mereka akan mendapatkan gaji mereka dan Raman pun berusaha menenangkan para pekerja dan meminta para pekerja untuk duduk sebentar dan Raman akan menemui Ashok terlebih dahulu untuk meminta kepastiannya.

Sementara Ashok dan Sooraj ini masih berdebat, ia pun berdebat satu sama lain karena perusahaannya sedang mengalami kemunduran, dan Raman pun kemudian menyampaikan pendapatnya dengan mengatakan jika ashok dan Sooraj harus membayar gaji para pekerjanya.

Sinopsis Mohabbatein Sooraj pun mendukung saran Raman yang ak terlalu buruk untuk perusahaannya tersebut dan awalnya Ashok ini pun marah namun setelah lama berdebat ia pun setuju dan akhirnya mereka menjual aset perusahaan yang merugi tersebut.

Raman kemudian keluar dari ruangan Ashok dan ia pun bertemu dengan Sujata dan Raman [pun menanyakan mengapa sujata ada di sini. Sujata pun mengatakan jika dirinya ada disini untuk menyelesaikan masalah ruhi.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?