GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com – Kareena Kapoor tak mau anaknya miliki sifat buruk ayahnya ini, Sosok suami Kareena Kapoor Saif Ali Khan merupakan orang yang bijaksana dan gagah, namun ternyata dari sosok tersebut ada sifat tersembunyi yang tak pernah di endus media, sifat tersebut tak di inginkan Kapoor di ikuti oleh sang anak.

Ternyata, Saif Ali Khan adalah seorang pria yang amat gemar tidur. Saking senangnya tidur, Saif bisa menghabiskan waktu sampai belasan jam di atas kasur dan itu amat tidak disukai oleh Kareena Kapoor.

“Satu-satunya kekurangan Saif adalah ia terlalu banyak tidur. Ia seperti Kumbhkaran, bisa tidur sampai 18 jam dan tak bangun seharian. Aku merasa ini buang-buang waktu. Aku sendiri adalah manusia pagi, sementara Saif bisa tidur sampai siang banget. Aku menyakitkan bagiku,” ungkap Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla.

Kareena benar-benar tak mau anaknya nanti menuruni kebiasaan Saif yang satu itu. Sementara pada sisi lain, ia tak keberatan jika anaknya menurun beberapa hal dari dirinya. Kareena Kapoor

“Kenapa bayiku tak mendapatkan sesuatu dariku? Kurasa aku punya kualitas yang sama bagus dengan Saif dan perlu diturunkan pada anakku. Aku juga merasa tak punya hal negatif, jadi kenapa tidak dia meniruku,” lanjut Kareena.

Jika ada satu hal yang tidak ingin ia turunkan untuk anaknya adalah sifat seorang Virgo yang amat melekat pada dirinya. Kareena tak mau anaknya nanti terlalu perfeksionis dan mudah panik.

“Kurasa semua Virgo seperti itu. Kami mengkhawatirkan setiap detail dari menit sampai hal-hal terkecil, hal yang bahkan mungkin tidak akan terjadi. Kami memikirkannya. Itu adalah salah satu kelebihanku, tapi aku juga jengkel karenanya,” urai Kareena. Kareena Kapoor

Kini Kareena sedang menantikan anak pertamanya yang diperkirakan bakal lahir awal Desember nanti. Jika prediksinya benar, maka anak Kareena akan lahir sebagai seorang Sagitarius, atau jika meleset maka ia akan jadi Capricorn.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top