GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Memutuskan pensiun menjadi bintang porno, namun Miyabi masih aktif menunjukkan pesonanya. Wanita uang kini tengah fokus berkarier di industri film Filipina ini, tampak begitu menawan dalam balutan lipstik merah.


Dalam berbagai penampilan yang diunggahnya di Instagram, wanita berusia 30 tahun ini selalu menuai pujian. "Saya sangat menyukai senyuman Anda," ujar seorang netizen dalam unggahan foto Miyabi yang tengah memamerkan senyuman dari bibir merahnya.


Dalam unggahan foto lain, wanita bernama lengkap Maria Ozawa ini kembali memamerkan bibir merahnya. Sambil mengenakan kacamata, Miyabi terlihat berpose cantik dengan seekor anjing peliharannya. "Kamu sangat lucu, tak pernah berubah," ujar penggemarnya.

Selain eksis memamerkan bibir merahnya, kini Miyabi pun kerap terlihat mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Dari unggahan foto-foto di Instagram, Miyabi terlihat telah merubah penampilannya, meski sesekali masih memamerkan tubuh moleknya.




Baru-baru ini Miyabi pun menunjukkan keseksiannya, saat mengunjungi Bali. Dalam unggahannya, Miyabi mengatakan bahwa Bali adalah salah satu destinasi favoritnya, ia begitu senang bisa kembali mengunjungi Bali, setelah sebelumnya tertunda karena berbagai urusan.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top