GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com– Menikah merupakan sesuatu yang didambakan tiap-tiap pasangan kekasih. Randy Pangalila pun juga demikian. Keduanya sudah berpacaran hampir enam tahun lamanya, Randy Pangalila dan kekasihnya, Michella Putri, sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Menurut Randy sendiri, ia enggan menikah muda. Walaupun usianya sudah menginjak 26 tahun, dan Michella sendiri 22 tahun.

Bahkan Randy juga mengaku bahwa Michella kerap cemburu jika dirinya dipasangkan dengan artis perempuan muda saat sedang membintangi judul sinetron. Bahkan Randy pun juga selalu memberikan pengertian terhadap Michella.
Setelah diberi pengertian, hubungan Randy dan Michella sampai saat ini berjalan dengan baik-baik saja. meskipun telah enam tan berpacaran, keduanya masih belum terpikirkan untuk segera menikah.


Akan tetapi, Randy Pangalila tak memungkiri sudah mendapat tekanan dari orang tua Michella. Padahal keduanya diakui sudah mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga.

Randy Pangalila juga sempat mengakui bahwa dirinya telah membicarakan perihal pernikahan dengan Michella Putri itu sejak tiga tahun yang lalu. Randy Pangalila dan Michella Putri bahkan sudah mencari lokasi yang cocok untuk hari bahagianya nanti.

Michella mengaku bahwa dirinya dengan Randy menginginkan sebuah konsep pernikahan di pinggir pantai. Melangsungkan sebuah pernikahan di ruang yang terbuka. Namun, meski sudah memikirkan konsepnya, Randy juga belum menentukan tanggal yang baik untuk acara pernikahannya.


Namun begitu, bukan berarti Randy Pangalila akan segera mempersunting Michella dalam waktu dekat ini. Ia berencana akan menikah dua tahun lagi, saat semuanya benar-benar sudah tepat, terutama dari segi usia Michella.

Randy meyakini bahwa dua tahun ke depan, Michella Putri akan jauh lebih siap menjalani kehidupan yang baru bersamanya. Randy Pangalila ingin jika pernikahannya dilakukan dengan kondisi dan persiapan yang matang.

Ternyata Randy Pangalila hanya sekedar merencanakan lokasi pernikahannya saja. soal kapan dirinya dan Michella akan menikah masih dipersiapkan dan sepertinya tidak dalam waktu dekat ini. Sementara itu, lokasi yang akan dipilih untuk pesta pernikahannya nanti adalah Bali atau alternatif lain, kepulauan Seribu.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?