GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com – Kini penampilan dari Mariah Carey semakin vulgar saja di hadapan publik. Bahkan baru-baru ini sempat muncul sebuah foto Mariah Carey pamer payudara saat dirinya sedang berbelanja di pasar.

Tampaknya, ia ingin sekali membalas dendam kepada sang mantan tunangannya, James Packer, agar merasa cemburu dengannya.


Saat dirinya sedang berebelanja sebelum merayakan Thanksgivising, Mariah Carey terlihat mengenakan pakaian super ketat dengan menonjolkan buah dadanya. Ia juga mengenakan jeans dan kaus berwarna putih dengan model tali sepatu.


Dengan potongan asimetris dalam pakaiannya membuat sebagian payudaranya menjadi tontonan publik. Bagaimana tidak, Mariah Carey memang memiliki tubuh yang terbilang sangat ideal. Bagaimana laki-laki tidak melongo saat melihat dirinya mengenakan pakaian yang sedikit minim.

Terlihat Mariah Carey juga mengenakan sepatu heels hitam sedang berbelanja di sebuah supermarket dengan membawa dua buah nanas. Bahkan dirinya juga sempat berfoto bersama dengan buah nanas tersebut yang terlihat seperti ditempelkan pada payudaranya.

Bukannya menuai pujian, foto yang telah diunggah oleh Mariah Carey melalui akun instagramnya tersebut, justru menuai kritikan pedas dan ejekan dari netizen.

Sejumlah netizen menyebut bahwa Mariah Carey sedang salah kostum. Sebab pakaian yang ia kenakan tersebut dengan belahan dada yang rendang itu tidak pantas dikenakan saat berbelanja.


Bukan hanya dua foto tersebut saja yang diunggah di akun instagramnya, ia juga sempat berpose di depan cermin sambil memegang sebuah pie dan krim kocok. Alih-alih mendapat pujian, justru ia mendapat beragam cibiran dari netizen. Netizen tak henti-hentinya mencibir Mariah Carey karena mengenakan pakaian yang salah.

Bahkan beberapa dari netizen juga sempat menyebutkan bahwa fotonya tersebut adalah hasil dari editan, membuat kaki Mariah Carey juga terlihat lebih jenjang. Dan yang membuat netizen menduga bahwa foto tersebut adalah hasil editan, cermin dan lemari yang ada dibelakangnya terlihat sangat aneh, terlihat agak meliuk.

Tak sedikit pula yang menyarankan Mariah Carey untuk mengenakan pakaian yang sopan saat berbelanja. Bahkan mereka semua juga berharap Mariah Carey menghentikan kebiasaanya mengumbar lekuk tubuhnya di publik.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?