GuidePedia

0



Wisbenbae.blogspot.com. Kamu tertarik untuk terjun ke dunia hiburan dan menjadi artis baru? Hm, banyaknya artis baru setiap harinya pasti membuatmu kesusahan jika tidak melakukan trik-trik khusus agar namamu lebih diingat oleh masyarakat kita. Salah satu trik itu adalah, berpacaran dengan artis yang sudah lebih dulu terkenal. Eitss, ini sudah terbukti berhasil, loh.

Selain menciptakan berbagai sensasi ala Nikita Mirzani, sewa artis untuk diajak settingan memang ampuh untuk menaikkan pamor seseorang. Jangan salah, ternyata beberapa artis kita kabarnya memang bisa dibayar untuk melakukan sekian skenario guna menaikkan satu nama saja. Hayooo, siapa saja?

1. Akui Lakukan Pacaran Settingan

Adjie Pangestu dan Bella Shofie (via Image Source)

Nama Bella Shofie jelas langsung melejit saat dikenalkan pada publik sebagai pacar baru dari duda tampan, Adjie Pangestu. Namun, selama berjalannya waktu, hubungan percintaan Adjie Pangestu dan Bella Shofie dibumbui terlalu banyak drama. Akhirnya, setelah perpisahannya dengan Bella, Adjie pun mengakui bahwa hubungannya dengan artis baru di bawah manajer Tata Liem tersebut memang sebuah settingan. Karena lelah dengan segala skenarionya, Adjie pun memutuskan untuk mundur.

2. Korban Ratu Settingan

Median dan Bella Shofie (via Image Source)

Terlanjur dikenal sebagai Ratu Settingan, akhirnya setuiap pria yang sedang dekat dengan Bella Shofie pun dituduh sebagai settingan pula. Setelah lepas dari Adjie Pangestu, Bella sempat dikabarkan berpacaran dengan Median. Tak luput, Median pun disebut-sebut juga menerima uang untuk melakukan settingan sebagai kekasih Bella. Bahkan, pernikahan Bella dengan pengusaha asal Papua, Suryono, dianggap netizen merupakan salah satu settingan saja. Aduh, kebanyakan settingan, sih.

3. Skenario Pernikahan

Daus Mini, Istri dan Merry Amril (via Image Source)
Daus Mini, pelawak dengan bentuk tubuh mungil ini ternyata masuk dalam deretan artis yang bisa disewa untuk melakukan settingan. Hal ini diperkuat setelah foto-foto skandal perselingkuhannya dengan salah seorang penyanyi dangdut pendatang baru, Merry Amril, beredar luas dan menyebabkan pernikahannya hancur. Pasalnya, setelah pernikahan berantakan, Daus pun tidak terlihat bersama dengan Merry lagi. Hal ini membuat masyarakat berasumsi, bahwa kedekatan Daus dengan Merry pun hanya berupa settingan.

4. Favorit Penyanyi DangdutIvan Gunawan (via Instagram)

Setelah mesra dengan Ayu Ting Ting, yang saat itu merupakan penyanyi dangdut pendatang baru, Ivan Gunawan kembali terlihat mesra dengan penyanyi dangdut pendatang baru lainnya, yaitu Cita Citata. Kedua hubungan yang lalu hilang kabarnya ini akhirnya membuat dugaan settingan pun mencuat. Namun, Ivan pun mengelak kebenaran kabar ini. “Kedekatan kita juga bukan settingan. Aku sih buka saja, aku enggak butuh uang. Aku memang suka sama dia,” bantah Ivan Gunawan.

5. Ganteng-Ganteng Kok Settingan?

Indra Brugman (via Instagram)
Indra Brugman sempat terlihat dekat dengan mantan model seksi, Soraya Abdullah yang kini sudah berhijab panjang dan bercadar. Soraya pun mengakui bahwa dirinya dan Indra sudah resmi menikah. Saat itu Indra pun mengiyakan. Namun, beberapa waktu kemudian, Indra tiba-tiba memberi pernyataan bahwa dirinya dan Soraya tidak pernah melakukan pernikahan. Selesai permasalahan dengan Soraya, kini Indra terlihat dekat dengan aktris Rieta Hasan. Sekali lagi, Indra dinilai hanya melakukan settingan. Pasalnya, hubungan Indra kali ini pun terlihat tidak ada kejelasan. Waduh, semoga saja tidak benar, ya.

Well, itu tadi sederetan artis yang kabarnya bisa diajak main settingan untuk menunjang popularitas. Hmm, percaya nggak percaya, sih. Tapi, ada baiknya dikenal karena prestasi daripada karena sensasi, bukan?

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?