GuidePedia

0

Motif garis di sepatu yang digunakan mumi. Motif garis yang ada di sepatu mumi itu mirip sneaker Adidas. 

Wisbenbae.blogspot.com - Penemuan terbaru menunjukkan sebuah mumi yang sangat unik. Mumi berusia 1.500 tahun ini memakai sepatu "Adidas".

Sesosok mumi yang ditemukan baru-baru ini terlihat memakai sepatu sneaker Adidas. Hal ini tentu hanya lelucon yang dikeluarkan oleh para peneliti.

Sepatu itu memang terlihat seperti memiliki logo Adidas yang terdiri dari tiga garis. Namun, sebenarnya sepatu itu hanyalah bermotif garis, bukan sepatu bermerek Adidas.

Mumi 'bersepatu' Adidas ini ditemukan sekitar 28.000 meter di atas permukaan laut pada Pegunungan Altai, Mongolia.

Mumi tersebut adalah orang Turki dan diperkirakan berusia lebih dari 1.500 tahun.

Mumi perempuan ini ditemukan oleh para penggembala setempat dan kemudian dibawa ke Museum Khovd.

Anehnya, pihak museum sama sekali tidak mengeluarkan pernyataan tentang model sepatu yang terlihat sangat baru dan mirip dengan merek terkenal Adidas tersebut.

Mereka hanya berkata bahwa orang-orang di zaman dahulu kemungkinan besar sangat terampil. Kuburan tempat ditemukan mumi ini sangat sederhana sehingga saat hidup dulu ia pasti hanya orang biasa.

Sepatu yang terlihat bagus itu menunjukkan bahwa pemiliknya memiliki kemampuan kerajinan tangan yang baik.

Beberapa orang mengeluarkan candaan bahwa sepatu Adidas itu mungkin dibawa oleh orang modern ke zaman dahulu kala dengan mesin waktu.

Dalam kuburan perempuan Turki itu sendiri terdapat banyak benda sehari-hari yang ditemukan seperti empat baju yang ditenun dengan baik serta kuda lengkap beserta sadelnya.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?