GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Real Madrid Bermain Imbang Empat Kali Beruntun

Meskipun bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid tak mendapatkan poin penuh saat berjumpa Eibar pada minggu ketujuh La Liga (2/10). El Real dipaksa bermain imbang oleh tamunya dengan skor 1-1.

Ini merupakan hasil imbang keempat yang diraih oleh Madrid secara beruntun di semua kompetisi. Gol Eibar dicetak oleh Francisco Rico, sementara Madrid mencetak gol dari sundulan Gareth Bale.

Real Madrid yang mengambil inisiatif serangan lengah pada menit-menit awal. Baru enam menit laga berlangsung, Eibar membuat kejutan dengan membobol gawang Madrid. Francisco Rico menyundul bola umpan Capa dan kiper Keylor Navas tidak mampu membendungnya.

El Real tertinggal satu gol semakin gencar menyerang. Gareth Bale mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-17. Pemain asal Wales ini memanfaatkan umpan manis dari Cristiano Ronaldo. Kedudukan kali ini menjadi sama kuat 1-1.

Madrid terus menyerang. Namun, Karim Benzema yang berperan sebagai ujung tombak terlihat kesulitan mendapatkan ruang gerak. Sementara kubu Eibar semakin merapatkan pertahanan. Sesekali mereka melakukan serangan balik saat mampu merebut bola.

Hasil imbang tak berubah hingga kedua tim masuk ke ruang ganti.

Alvaro Morata dan Nacho dimasukkan oleh pelatih Zinedine Zidane pada awal babak kedua. Keduanya menggantikan peran Benzema dan Raphael Varane. Masuknya Morata memberi isyarat bahwa Zidane ingin Madrid tampil lebih menyerang.

Menit ke-54, Morata mampu mencetak gol menyambut umpan Ronaldo. Hanya saja, gol ini harus dianulir oleh wasit karena penyerang berusia 24 tahun dianggap berada dalam posisi offiside lebih dulu. Skor masih imbang 1-1.

Para pemain Madrid nampak sangat kesulitan menembus gawang Asier Riesgo. Hingga menit ke-70, para pemain Madrid sudah melepaskan 12 tendangan ke gawang di mana hanya tiga yang mengenai target. Sementara Eibar hanya melakukan empat tendangan gawang.

Gelombang serangan Madrid terus berlangsung hingga 90 menit laga berjalan. Namun, tak ada gol yang mampu diciptakan oleh Ronaldo dan kolega. Eibar pun sama. Mereka tak mampu menambah gol ke gawang Navas.

Kini, Madrid memiliki 15 poin dari tujuh pertandingan. Bersaing ketat dengan Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla di papan atas klasemen. Sementara Eibar yang memiliki 11 poin masih bersaing di papan tengah klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Eibar (4-5-1): Riesgo; Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna; Pedro Leon (Adrian 90'), Rico, Escalante, Garcia, Pena (Bebe 87'); Enrich (Enrique Garcia 76').

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane (Nacho 46'), Pepe, Danilo; Isco (Asensio 72'), Kroos, James; Bale, Benzema (Morata 46'), Ronaldo.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?