GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com.com – Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester City. Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester City Liga Inggris malam ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Spurs. Berikut jalannya pertandingan Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester City.


Hasil Tottenham Hotspur vs Manchester City. Di awal babak pertama pertandingan Big Match ini berjalat sengit dan alot. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

Namun Spurs lebih beruntung dengan berhasil unggul di menit ke 9 lewat gol bunuh dari dari Kolarov. Umpan silang Rose gagal diantisipasi dengan baik oeh Kolarov, bola malahan masuk ke gawang Claudio Bravo. Spurs unggul 1-0.

Setelah gol terjadi pertandingan kembali berjalan sengit. Manchester City yang tertinggal terus melakukan gempurang ke gawang Spurs. Demikina juga Spurs terus menyerang untuk mendapatkan gol keduanya.

Dan Spurs kembali berhasil menciptakan gol di menit ke 37 lewat kaki Dele Alli. Kerja sama yang cantuik melalui umpan-umpan pendek di kotak penalti antara Alli dan Son membuka ruang dan membuat Alli mencetak gol cantik ke gawang yang dikawal Bravo.

Papan skor kembali berubah menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua City yang tertinggal 2 gol terus berusaha melakukan serangan ke gawang Spurs. Sementara Spurs lebih melakukan strategi bertahan dan melancarkan serangan balik.

Namun waktu tak cukup bagi City untuk mencetak gol. Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?