GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com – Hasil Manchester United vs Stoke City. Hasil MU vs Stoke City Liga Inggris malam ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Berikut jalannya pertandingan Hasil MU vs Stoke City.

Hasil MU vs Stoke City. Di awal babak pertama bermain di depan pendukungnya sendiri membuat MU langsung tampil menyerang. Penguasaan bola dipegang penuh oleh anak asuhan Mourinho.

Sempat beberapa kali peluang emas diciptakan oleh para pemain MU seperti Ibrahimovic, Pogba, Juan Mata dan Lingard namun penampilan gemilang dari kiper Stoke yaitu Grant membuat semua peluang United terbuang sia sia.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor masih kaca mata 0-0.

Di babak kedua akhirnya MU berhasil menciptakan gol lewat kombinasi dua pemain penggantinya yaitu Rooney dan Martial. Kerja sama Rooney dan Martial membuat nama terakhir bisa dengan nyaman menyambar bola ke pojok kanan gawang Grant untuk memecahkan kebuntuan. Skor 1-0 untuk keunggulan United.

Namun sayang di menit akhir pertandingan tepatnya menit ke 82 Stoke City berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Joe Allen.

Berawal dari sepakan Walters yang terdefleksi di tiang gawang, Allen berdiri di posisi yang pas untuk menyambarnya menjadi gol penyeimbang kedudukan. Skor 1-1.

Di sisa pertandingan MU yang kembali mengejar gol tak bisa berbuat banyak. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?