GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com – PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM, Jadwal Laga Uji Coba Live di RCTI Minggu 9/10/2016 : Garuda Siap Beraksi Lagi. Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Vietnam. Timnas Indonesia senior kembali akan lakoni uji coba kedua mereka jelang mentas di gelaran Piala AFF 2016 bulan depan. Akhir pekan ini Adik dkk akan hadapi timnas Vietnam yang rencananya akan digelar pada hari Minggu 9 oktober 2016. Laga Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, live mulai pukul 16.45 WIB tayang langsung di RCTI.

PREDIKSI INDONESIA VS VIETNAM. Setelah sukses membungkam Malaysia 3 gol tanpa balas di Manahan Solo, tentunya armada Alfred Riedl kembali haus akan kemenangan di laga kali ini. Sebelum menghadapi Vietnam, timnas Indonesia memang diberikan kesempatan untuk beradaptasi. 25 pemain yang dipanggil bahkan sudah menjalani latihan perdana di Yogjakarta dibawah bimbingan langsung pelatih asal Austria itu.

Sementar itu tim nas Vietnam sendiri juga menunjukan performa yang tak kalah impresiv. Bahkan mereka belum terkalahkan di 3 llaga uji coba terakhir. Usai Suriah (2-0) dan Singapura (3-0), Vietnam kembali tampil apik saat menahan imbang 2-2 Hong Kong. hasil ini jelas jadi modal besar bagi tim besutan Nguyen Huu Thang tersebut.

Jika kita lihat dari sejarah head to head. Dalam 3 pertemuan terakhir, kedua negara selalu hanya mampu bermain imbang. Kali terakhir Indonesia dikalahkan Vietnam terjadi pada SEA Games 1999 di Brunei Darussalam. Ketika itu Indonesia kalah 0-1 lewat gol Nguyen Hong Son.

So.. tentunya skuad garuda tak bisa menganggap remeh timnas Vietnam di laga uji coba kali ini. Kemenangan sangat dibutuhkan guna mematangkan mentalitas bermain Boaz Salosa dkk sebelum mentas di Piala AFF 2016 nantinya.

Maka dari itu jangan sampai anda lewatkan siaran langsung Indonesia vs Vietnam. Dalam laga uji coba Minggu 9 oktober 2016 mulai pukul 16.45 WIB live di RCTI.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top