GuidePedia

0



JAKARTA - B.I.G (Boys In Groove) memberi penampilan berbeda di perayaan ulang tahun ke-14 GlobalTV. Para personelnya memperlihatkan aksi panggung berbeda dengan tarian khas boy band di Korea Selatan. Tentu saja membuat penonton berdecak kagum. 


B.I.G (Boys In Groove) tampil memukau pada perayaan ulang tahun ke-14 GlobalTV di Studio14, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). 
Tidak sedikit fans B.I.G yang berteriak histeris dan mengabadikan momen special tersebut, terlebih para personelnya ini memiliki wajah tampan sehingga membuat penggemar mereka di Indonesia semakin kepincut. 
Kelompok vocal dengan lima anggotanya ini tampil dengan mengenakan setelan baju warna merah. J-Hoon, Benji, Gunmin, Minpyo, dan Heedo juga membuat gerakan khas mereka. Penampilan dibuka dengan Benji yang memperlihatkan kemampuannya bermain biola.

Lalu dilanjut dengan lagu andalan mereka berjudul Aphrodite. Lagu ini membuat beberapa penonton histeris. Mereka juga memanjakan penggemarnya dengan lagu Hello. “B.I.G love you,” teriak sejumlah penonton yang dibalas senyuman dari para personelnya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?