GuidePedia

0

Ada dua pilihan Pixel, masing-masing dengan lacar 5 dan 5,5 inci, yang dijual mulai Rp10 juta.

Google meramaikan pasar telepon seluler premium dengan meluncurkan Pixel untuk menggantikan seri Nexus.

Seperti halnya iPhone buatan Apple, Pixel dilengkapi fitur 'asisten pribadi' seperti Siri, yang diaktifkan dengan cara memencet tombol home.
"Fitur asisten memberi pilihan respons yang jauh lebih banyak ... ini rasanya seperti mengobrol," kata Mario Queiroz, eksekutif Google kepada Aing.

Misalnya pengguna bisa bertanya soal film apa yang tengah diputar di bioskop terdekat dan setelah mendapatkan jawaban, pengguna bisa menindaklanjutinya dengan bertanya bioskop mana saja yang memungkinkan untuk membawa anak-anak.

"Jadi, interaksinya jauh lebih natural," jelas Queiroz.


Google memakai nama baru, Pixel, untuk ponsel rancangan mereka. Nama yang selama ini mereka pakai adalah Nexus.

Keputusan untuk menamai produk ini Pixel, dan bukan Nexus, dinilai sebagai upaya memotong dengan masa lalu dan untuk menegaskan bahwa Pixel ini adalah hasil rancangan Google sendiri, bukan dari perusahaan lain.

Google memperkenalkan dua varian, masing-masing dengan ukuran layar 5 inci dan 5,5 inci berbahan OLED (organic light-emitting diode).

Kamera belakang pada ponsel ini berukuran 12,3 megapiksel yang merupakan salah satu yang tertinggi di pasar.

Pixel memakai bahan gelas dan alumunium dan tetap mempertahankan colokan headphone, fitur yang dibuang Apple pada iPhone 7 dan 7 Plus.

Tak seperti ponsel Android lain, Pixel akan otomatis melakukan pembaruan begitu Google mengeluarkan sistem operasi terbaru.

Pixel 5 inci akan dijual mulai £599 atau sekitar Rp9,9 juta sementara Pixel 5,5 inci yang diberi nama XL dilempar ke pasar dengan harga dasar £719 (sekitar Rp11,9 juta) mulai 20 Oktober.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?