GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com--Banyak netizen yang sedih saat melihat foto terbaru dari pelawak Eko DJ. Raut wajah dari Eko Koeswoyo (64) tampak sangat berbeda dalam foto ini. Tak ada senyum seperti biasanya saat dirinya menghibur masyarakat Indonesia. Pria kelahiran Malang, 7 Januari 1952 ini memang dikabarkan sakit pada beberapa bulan lalu. Seperti dikutip Wisbenbae.blogspot.com, pada 18 April 2016 lalu, Lama tak terdengar kabarnya, Eko Koeswoyo (64) atau yang akrab disapa Eko DJ rupanya sedang terbaring sakit. Hal ini terungkap dari status akun Twitter Srimulat, @Srimulatism.

Instagram

Grup lawak ini adalah grup yang melambungkan nama Eko di dunia komedi Indonesia.

Akun tersebut juga mengungkap bahwa kini pemain Enak sama Enak ini sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

"Para Penginthil (followers), mohon doanya ya untuk kesembuhan Mas Eko Dj @ekodeje yang sedang sakit, dirawat di RS HARUM Jaktim," tulis @Srimulatism.

Nama Eko mulai dikenal sejak bergabung dalam grup lawak, Srimulat.

Namun namanya semakin melambung sejak membintangi sinetron Jinny oh Jinny bersama Diana Punky pada 1997 di mana Eko memerankan tokoh Pak Baroto.

Bahkan saat film Jinny Oh Jinny kembali ditayangkan, Eko DJ yang berperan sebagai Pak Baroto ini tak bisa berperan lagi.

Alasannya pun serupa, karena kondisi kesehatan Eko masih belum stabil.

Hal itu diutarakan oleh akun Instagram @cuk_efka.

"Pak Eko DJ PEMERAN Pak BAROTO di JOJ sedang kurang sehat. Mohon doa temen2 #jinnyohjinnylovers @indrabruggman @ericsatyo @yusuf_jaka untuk itu perannya akan di gantikan @jarwokuat_" keterangan dalam foto bersama Eko DJ.

Kali ini, akun yang sama juga memposting foto terbaru dari Eko DJ.

Dia memposting pada Kamis (20/10/2016). Dalam foto itu, Eko DJ duduk di tempat tidur bersama dengan pemeran Bagus di Jinny oh Jinny musim kedua, Ivan Ray. Dalam foto itu, wajah Eko DJ tampak berbeda. Rambutnya juga terlihat sudah beruban.


Keterangan yang ditulis oleh akun @cuk_efka juga menggambarkan bagaimana kondisinya saat ini.
"Gaees.. yuuk kita doain untuk kesehatan pak EKO DJ alias Pak Baroto yg fenomenal di Jinny Oh Jinny 90'an," tulisnya dalam keterangan.
Banyak netizen yang menuliskan doa dan harapan atas kesembuhan dari Eko DJ.
Berikut ini sejumlah komentar dari netizen :
jinnyohjinnylovers, Aamiin. Semoga segera diberi kesehatan kembali Pakde Eko aka Pak Baroto kita semua
zayyidahany, Sedih liatnya om
avintawr, Semoga lekas sembuhhh :((( akting pak baroto dulu terbaik, belom ada yg bs gantiin . Semoga lekas sembuh yaaaa Aamiin
zain.harun, Amiinn udh setua ini skrg

Sampai berita ini ditayangkan belum diektahui pasti soal penyakit dan kondisi dari Eko DJ yang sebenarnya.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top