GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com– Serial The K2 akhirnya dapat disaksikan di layar kaca. Setelah banyak pemberitaan mengarah pada kegiatan Yoona yang sedang syuting di Spanyol akhirnya Yoona SNSD dan Ji Chang Wook hadir di tvN.

Penayangan perdana pada The K2 pada Jumat (23/09). Drama ini memang sudah lama dinantikan penayanganya. Terutama penggemar Im Yoona dan Ji Chang Wook, Akting dua idol ini pasti sudah sangat ditunggu- tunggu.
Telah diprediksi sebelumnya aksi Yoona SNSD dan Ji Chang Wook akan membius penonton. Dan benar saja, saat The K2 memasuki episode perdana langsung menyedot perhatian para penggemar. Bahkan penonton saat ini telah terbius dengan drama The K2.

Layaknya menyaksikan film Action, para penonton pun dibuat tegang dan was – was saat aksi bertarung yang dipertunjukkan oleh Ji Chang Wook. Pujian demi pujian terus mengalir pada Drama The K2. Banyak penonton yang merasa puas menyaksikan The K2.


Foto : Copyright © tvN Via Soompi

Bahlan netter lain yang awalnya tak berharap banyak dari drama The K2, saat menyaksikan akting Yoona dan Ji Chang Wook tak mau beranjak dari depan layar kaca. Jalan cerita yang unik dan masih menjadi misteri, The K2 membuat penonton tak mampu alihkan pandangan.

Pujian selain mengarah pada cerita, ternyata juga mengarah pada akting apik para pemainnya. Tak hanya Yoona SNSD dan Ji Chang Wook yang dipuji, namun Pemaian lain seperti tokoh antagonis Song Yoon Ah dan Ayah Yoona Jo Sung Ha semua kebanjiran pujian.

Salah seroang memuji jika drama The K2 merupakan drama kelas tinggi. Chang Wook yang tampan menurut netter sangat serasi dengan Yoona yang cantik. Salah seorang netter bahkan menilai akting Yoona SNSD tak aneh dan malah begitu baik.

Sementara itu Drama The K2 akan segera memasuki episode yang ke-2 pada Sabtu (24/09). Di episode ini Hye Jin (Song Yoon Ah) sang Istri kontrak calon Presiden telah mengutus pengawal mencari keberadaan Kim Je Ha (Ji Chang Wook). Sementara itu Go Ahn Na (Yoona SNSD) kembali ke Korea dan telah ingat kejadian kematian ibunya yang menurutnya bukan bunuh diri.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?