GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Gigi Hadid, supermodel yang kariernya kian meroket ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, sesaat setelah acara fashion show di Milan pada Kamis (22/9). Dalam sebuah video, Gigi terlihat sangat marah saat pria berjanggut terbut memeluk dan mnecoba menggendongnya. 




Gigi Hadid saat diserang pria tak dikenal di Milan. (New York Times)

Kejadian tersebut berawal saat Gigi tengah berjalan mobilnya sambil melayani penggemar yang meminta foto bersama. Pria tersebut pun berjalan mengikuti Gigi yang berjalan berdampingan dengan adiknya, Bella Hadid. 

Pria yang diketahui bernama Vitalii Sediuk terlihat telah mengincar Gigi dengan berjalan tepat dibelakangnya. Saat Gigi semakin mendekati mobilnya, pria tersebut pun langung memeluk dan mengangkat Gigi, hingga membuat gigi murka dan mengejarnya. Sambil kesal, Gigi pun meminta petugas keamanannya untuk mencari pria tersebut.

Mengetahui dirinya telah menjadi bahan pembicaraan, Vitaii kemudian menanggapi pemberitaan tentang dirinya di akun Instagramnya. Ia mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah sebuah bentuk protes terhadap fesyen dunia.

"Saat saya menganggap Gigi Hadid cantik, dia dan temannya, Kenddall Jenner tak ada kaitannya dengan fesyen yang tinggi. Melalui hal ini saya mendorong industri fesyen untuk menempatkan bakat terbaik di runway dan sampul Vogue," katanya. 

Melansir New York Times, tenyata ini bukan kali pertama Vitalii Sediuk melakukan hal nekat pada orang-orang ternama. Selain Gigi Hadid, ia juga pernah nekat mengganggu selebriti lain seperti Brad Pitt, Ferrera dan Kim Kardashian.


Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?