GuidePedia

0

Samsung Z2 sudah rilis di Indonesia, iklan komersial sudah dipersiapkan untuk mempromosikan ponsel baru ini di tanah air.

Kolom Gadget – Samsung telah merilis Samsung Z2 di Indonesia, meskipun tanpa pengumuman besar. Mungkin belum sekarang, melainkan nanti jika Samsung Z2 sudah merata tersedia diseluruh Indonesia.

Di awal-awal, iklan televisi telah dipersiapkan untuk memperkenalkan ponsel terbaru Samsung itu. Dalam videonya menjelaskan bahwa Samsung Z2 lebih dari sekedar ponsel biasa yang hanya bisa SMS dan menelpon. Ponsel ini menawarkan lebih dari featured phone.


Ponsel ini di Indonesia akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 899.000. Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan ponsel 4G LTE. Ponsel ini juga dibekali sepasang kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera utama, dan sayangnya masih VGA untuk kamera kedua.

Namun perlu dicatat, Samsung Z2 adalah ponsel bersistem operasi Tizen, bukan Android seperti yang selama ini banyak beredar di Indonesia. Jika anda membutuhkan ponsel murah yang anti-mainstream, maka Samsung Z2 bisa jadi pilihan, mengingat banyaknya ponsel Android di Indonesia yang antarmuka dan fiturnya itu-itu saja.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?