GuidePedia

0

Jared Leto resmi bergabung dengan Ryan Gosling dalam sekuel film Blade Runner, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (18/8). Blade Runner adalah film bergenre science fiction yang terkenal di tahun 1982. Blade Runner mengisahkan Rick Deckard, seorang kriminal, yang mendapat tugas khusus. Tugas ini menjadi sulit bagi Rick Deckard karena ia kemudian jatuh cinta kepada gadis yang berhubungan dengan tugasnya.

Belum ada informasi mengenai apa peran Jared Leto serta Ryan Gosling dalam film tersebut. Namun, informasi yang beredar menyebutkan bahwa cerita sekuel Blade Runner akan mengambil waktu beberapa dekade setelah film pertama. Selain Jared Leto dan Ryan Gosling, sekuel Blade Runner juga dibintangi oleh Harrison Ford. Aktor kawakan ini akan kembali berperan sebagai Rick Deckard.


Jared Leto (Depositphotos)

Sementara jajaran pemeran perempuan akan diisi oleh Robin Wright dan Ana de Armas. Sutradara film pertama, Ridley Scott kali ini akan berada di produser eksekutif. Kursi sutradara diserahkan kepada Denis Villeneuve, pria di balik layar film Sicario. Sekuel film Blade Runner dijadwalkan rilis 6 Oktober 2017. Untuk sementara, Anda bisa menyaksikan penampilan Ryan Gosling dalam The Nice Guys dan Jared Leto dalam Suicide Squad yang tengah tayang di bioskop Indonesia.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?