GuidePedia

0

Rangkaian laga di pekan ke-4 Liga Premier Inggris telah rampung diselenggarakan dengan ditandai oleh kontra antara Sunderland vs Everton yang diakhiri skor kemenangan Everton. Berakhirnya pekan ke-4 ini sekaligus juga tentu menandakan bahwa tidak lama lagi gelaran pertandingan akan memasuki Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-5. Seperti yang telah dijadwalkan, rangkaian pertandingan di minggu ini akan mulai bergulir hari Sabtu sampai Minggu tanggal 17 sampai 18 September 2016. Banyak laga-laga seru yang siap digelindingkan serta pasti akan begitu disayangkan bila hingga terlewat.

Satu pertandingan super big match siap menjadi pembuka di minggu ke-5 ini, yang mana Chelsea dijadwalkan akan bertemu Liverpool. Terang ini menjadi satu pertandingan big match yang seru mengingat ke-2 tim ini saling tengah dalam situasi on fire serta dari sisi level juga keduanya sanggup di katakan seimbang. Kalau lihat hasil kompetisi yang telah ditempuh oleh Chelsea serta juga Liverpool di Liga Inggris musim 2016/2017 ini, Chelsea benar-benar lebih diunggulkan, yang mana sampai 4 kompetisi awal musim baru ini di gelar, Chelsea belum pernah terkalahkan. Atas hasil itu Chelsea berhak buat duduk di peringkat ke-2 klasemen.

Berbeda dengan Chelsea, Liverpool sudah pernah kalah satu kali dan saat ini posisinya berada di urutan ke-6. Namun, Liverpool baru saja di pekan ke-4 kemarin sukses mengantongi kemenangan dari kampiun musim lalu, Leicester City dengan skor mencolok 4 – 1. Laga big-match antara Chelsea vs Liverpool di pekan ke-5 ini bakal berlangsung hari Sabtu, 17 September 2016 pukul 02.00 WIB.

Selain laga big match antara Chelsea vs Liverpool, masih ada laga yang tak kalah seru lainnya bakal tersaji di pekan ini. Pada hari Sabtu sendiri ada laga antara Hull City yang berhadapan dengan tim elite, Arsenal. Kemudian Manchester City yang pekan kemarin sukses menyudahi laga big match melawan Manchester United sekaligus menduduki urutan pertama sementara, di pekan ini City bakal berhadapan dengan Burnley. Sedangkan untuk Manchester United sendiri bakal bertanding keesokan harinya dengan bertamu ke markas Watford.


Jadwal LIGA Inggris Malam HARI Ini

Sabtu, 17 September 2016
Chelsea vs Liverpool : 02.00 WIB
Hull City vs Arsenal : 21.00 WIB
Manchester City vs Bournemouth : 21.00 WIB
West Brom vs West Ham : 21.00 WIB
Leicester City vs Burnley : 21.00 WIB
Everton vs Middlesbrough : 23.30 WIB

Minggu, 18 September 2016
Watford vs Manchester United : 18.00 WIB
Crystal Palace vs Stroke City : 20.15 WIB
Southampton vs Swansea : 20.15 WIB
Tottenham vs Sunderland : 22.30 WIB

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?