GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com – Akun IG lambe Turah dilaporkan istri Mario Teguh gara gara hal ini, Tak hanya di media televisi saja gosip menybar luas, sekarang ini media sosial pun menjadi ajang ngegosip yang juga takkalah hot. Dan salah satu akun gosip dari jejaring sosial IG Lambe Turah tengah naik daun karena dilaporkan istri Mario Teguh.


Linna Teguh yang didampingi kuasa hukumnya tidak menyebut secara spesifik pelanggaran hukum apa yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Namun Linna melalui kuasa hukumnya menyatakan membawa bukti print out postingan Instagram saat melaporkan Lambe Turah.


Sebelumnya memang ramai diberitakan konflik Ario Kiswinar Teguh yang angkat bicara di media televisi soal pengakuannya sebagai anak kandung tidak diakui dan ditanggapi oleh Mario Teguh.

Konflik pun belum berujung karena Mario Teguh bersikeras tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya dan menantang Ario Kiswinar tes DNA.

Lalu fakta apa saja yang diungkap Lambe Turah sehingga Linna Teguh merasa harus melaporkan Lambe Turah ke Polda Metro Jaya?

Berikut beberapa postingan Lambe Turah yang bikin Lina Teguh marah :

1. LambeTurah memposting tayangan Ario Kiswinar di acara Talkshom Hitam Putih ini membongkar adanya duka mendalam karena tidak diakui sebagai anak kandung oleh Mario Teguh.

2. Postingan meme LambeTurah ini seolah menjadi respon Mario Teguh akan isyarat serangan yang dilakukan Ario Kiswinar soal pengakuan anak.

3. Lambe Turah membeberkan percakapan Facebook salah satu anggota keluarga besar Mario Teguh, yakni adik Mario teguh Permata Kumara Teguh

4. Lambe Turang mengungkap Istri Mario Teguh, Linna Teguh, menghilang dari hubungan pertemanan dengan adik Mario Teguh di media sosial Facebook

5. Komunikasi Ario Kiswinar dengan saudara sepupu diunggah LambeTurah sebagai bukti keakraban Kiswinar dengan Keluarga besar Mario Teguh

6. LambeTurah memposting adanya rencana keluarga besar mengungkap segala yang ditutupi Mario Teguh selama ini

7. LambeTurah mengungkap adanya pengakuan soal orang ketiga saat Mario Teguh masih bersuamikan Aryani Soenarto istri pertama

8. Foto-foto masa kecil Kiswinar bersama keluarga besar diunggah LambeTurah dari facebook adik Mario Teguh.

9. LambeTurah posting Mario Teguh pertama kali angkat bicara di media soal Kiswinar

10. LambeTurah posting Mario Teguh dan Istri tak kompak soal tahun pernikahan.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top