GuidePedia

0

Ajang sepak bola bergengsi di Eropa, Liga Champions sebentar lagi telah menggulirkan rangkaian laga matchday ke-2. Yang mana untuk Jadwal Liga Champions Pekan kedua ini rencananya bakal berlangsung pada hari Rabu dan Kamis tanggal 28 dan 29 September 2016. Untuk di hari Rabu sendiri para tim yang akan merumput adalah dari grup E, F, G dan juga grup H. Dari grup E sendiri CSKA Moskow bakal meladeni Tottenham pukul 01.45 WIB. Sedangkan si pemuncak peringkat grup E, Monaco berhadapan dengan Leverkusen. CSKA Moskow sendiri di laga pertamanya hanya mampu mendapat hasil imbang kala bertemu dengan Leverkusen. Berbeda halnya dengan Monaco yang pekan kemarin berhasil mendapatkan kemenangan dari Tottenham sehingga kini juga Tottenham harus tertahan tanpa poin sementara di papan klasemen.


Dari grup F, Borussia Dortmund akan meladeni perlawanan Real Madrid. Di pekan sebelumnya Dortmund telah berhasil mengantongi kemenangan atas Legia Warsawa. Begitu pun denagn Real Madrid yang berhsil menang tipis ketika meladeni Sporting Lisbon. Dengan begitu, dua penghuni klasemen atas grup F ini tentu akan menampilkan sebuah suguhan pertandingan yang menarik. Sementara laga lainnya di matchday kedua untuk grup F sendiri tidaklah lain adalah pertemuan dua tim yang pekan lalu menelan kekalahan, Sporting CP yang bakal meladeni Legia.

Lain dari itu, grup G akan mempertemukan Leicester City dengan Porto. Kemenangan Leicester dari Club Brugge pada pekan yang lalu bisa menjadi modal kuat untuk kembali mendapatkan kemenangan dan mempertahankan posisi puncak klasemen grup. Sementara satu pertandingan lainnya di grup G adalah komtra antara Copenhagen vs Club Brugge. Tak kalah seru juga di grup H pastinya. Laga-laga seru ini pastinya masih akan berlanjut pada hari Kamis, 28 September 2016.

Untuk hari Kamis sendiri tidaklah lain merupakan laga-laga seru dari grup A sampai dengan D. Mulai dari grup A, yang mana Arsenal akan mencoba mendapatkan kemenangan dari Basel dan PSG mencoba mendapatkan kemenangan atas Ludogorets. Kemudian yang jelas serunya adalah laga yang datang dari grup D, dimana Atletico Madrid bakal berhadapan dengan Bayern Munchen. Sampai dengan yang tak kalah menarik pemuncak klasemen grup C, Barcelona yang akan menjadi tamu Monchengladbach.

Jadwal Liga Champion 2016

Rabu, 28 September 2016
Grup E
CSKA Moskow vs Tottenham : 01.45 WIB
Monaco vs Leverkusen : 01.45 WIIB

Grup F
Sporting CP vs Legia : 01.45 WIB
Dortmund vs Real Madrid : 01.45 WIB

Grup G
Copenhagen vs Club Brugge : 01.45 WIB
Leicester City vs Porto : 01.45 WIB

Grup H
Sevilla vs Lyon : 01.45 WIB
Dinamo Zagreb vs Juventus : 01.45 WIB
Kamis, 29 Septrember 2016
Grup A
Ludogorets vs PSG : 01.45 WIB
Arsenal vs Basel : 01.45 WIB

Grup B
Napoli vs Benfica : 01.45 WIB
Besiktas vs Dynamo Kyiv : 01.45 WIB

Grup C
Celtic vs Manchester City : 01.45 WIB
Monchengladbach vs Bercelona : 01.45 WIB

Grup D
Rostov vs PSV : 01.45 WIB
Atletico Madrid vs Bayern Munchen : 01.45 WIB

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?