GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta - Deddy Corbuzier menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menghadapi somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Melihat persoalan yang dihadapi Deddy Corbuzier, Hotman mengaku heran.

Menurut dia, Mario yang menyebut dirinya sebagai motivator justru melakukan hal yang tak tepat. Soal somasi, Hotman menganggap keberatan Mario terkait dengan wawancara Deddy dengan Ario Kiswinar Teguh dalam program Hitam Putih di Trans 7 tidak beralasan.

"Kalau dia (Mario) undang orang di acaranya, pernah enggak dia minta izin dari orang tuanya? Lagi pula kalau dia enggak merasa sebagai orang tuanya (Kiswinar), kenapa harus minta izin dia?" ujar Hotman dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini, 26 September 2016.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan kalau Deddy tidak pernah menyebut Kiswinar sebagai anak kandung Mario. Justru Kiswinar sendiri yang mengatakan itu dengan membawa bukti-bukti dokumen yang sah.

"Ada seorang anak yang culun begitu, menunjukkan bukti-bukti dokumen, foto-foto kemesraan ayah dan anak. Susah untuk mengatakan dia bukan anak kandung (Mario)," tutur Hotman.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?