GuidePedia

0

JAKARTA - RCTI dan MNCTV sukses menggelar Penghargaan bagi program televisi, insan pertelevisian serta insan musik di Indonesia, Indonesian Television Awards (ITA). Terdapat 12 penghargaan dan 1 penghargaan spesial yang diberikan di ajang ini. 

Ajang penghargaan ini dimeriahkan oleh Alan Walker, Siti Nurhaliza, Isyana Saravasti, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Ajin Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estiany dan Widi Mulia.

ITA 2016 dibuka dengan penampilan musisi lokal dan internasional. Acara ini dibuka dengan penampilan kolaborasi antara Siti Nurhaliza, Ari Lasso, Once, Maia Estianty dan Widi Mulia. Lalu, Once yang tampil solo dengan memainkan alat musik drum. Mantan vokalis Dewa ini kemudian menyanyikan lagu Cemburu dengan suara khasnya.

Once juga berduet dengan Ari Lasso dengan menyanyikan lagu Rahasia Perempuan. Lagu ini dibuat dengan sentuhan berbeda dengan kemampuan vokal suara mereka.

Setelah itu ada penampilan dari duet Maia Estiany dan Widi Mulia dengan menyanyikan lagu Buaya Darat. Penampian ini makin sempurna dengan adanya Siti Nurhaliza yang menyanyikan lagu Seindah Biasa.

Lalu ada penampilan dari Rizky Febian yang berduet dengan Fatin Shidqia Lubis menyanyikan lagu We Don't Talk Anymore. Kemudian penampilan dari Gita Gutawa dan Isyana Saravasti, Hivi dan Kunto Aji.

Acara ini kian meriah dengan penampilan dari Jin Goo yang merupakan bintang tamu spesial. Di ajang ini, pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young di Descendants of the Sun tersebut mendapatkan penghargaan spesial dari CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo.

Perhelatan ini ditutup dengan penampilan Alan Walker, produser muda asal Inggris. Siapa saja pemenangnya? Berikut Daftar Lengkap Indonesian Television Awards 2016:

Program Pagi Terpopuler: DahSyat (RCTI)
Program Siang Terpopuler: Laptop Si Unyil (Trans 7)
Program Prime Time Non Drama Terpopuler: Stand Up Comedy Academy (Indosiar)
Program Prime Time Drama Terpopuler: Anak Jalanan (RCTI)
Program Animasi Terpopuler: Doraemon (RCTI)
Program Inspiratif Terpopuler: Hitam Putih (Trans 7)
Pembawa Acara Terpopuler: Raffi Ahmad
Pembawa Acara Talkshow Terpopuler: Sule
Penyanyi Terpopuler: Raisa
Komedian Terpopuler: Sule
Aktris Terpopuler: Prilly Latuconsina
Aktor Terpopuler: Aliando Syarief
Penghargaan Khusus: Jin Goo

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top