GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menyeruak. Lagi-lagi, dugaan tersebut muncul dari akun Instagram yang mengatakan memergoki Raffi dan Ayu berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

Masih dari akun yang sama, tampak pula foto dimana seorang pria yang diduga Raffi Ahmad masuk ke dalam mobil berwarna kuning yang diduga milik Ayu Ting Ting. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Raffi secara tegas membantah kebenaran gambar tersebut.

"Ada-ada aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 malam," tutur Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Tidak sampai disitu, kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting pun lantas disangkutpautkan dengan kabar sakitnya Mama Rita, ibu dari Nagita Slavina. Lagi-lagi, Raffi membantahnya dan mengatakan sang mertua hanya kelelahan sehingga kondisi fisiknya drop.



"Kecapean mungkin, ini baru mau ke sana sama Gigi," singkat Raffi.

Memang, kabar adanya jalinan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, keduanya juga sempat dikabarkan melakukan liburan bersama ke Belanda selepas Idul Fitri lalu. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya bukti tiket yang menjelaskan jika Raffi dan Ayu melakukan perjalanan dengan maskapai dan waktu yang bersamaan.





Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?